1

Sedang meliput tentang banjir, seorang jurnalis Net dipukul dan diludahi oleh oknum yang mengendarai mobil mini cooper.

lambe_turah Awuwowuooooo ternyata om baju merah hanya PINJAM mobil temennya不不不不

.
.
Pemilik mobil namanya om Jay, mobil ini sering dipake sama anaknya ( Sultan ) dan babang Sultan ini temen si Om kumis baju merah yang jago ngeludah不不不
.
.
MOBIL PINJEMAN AJA GAYA OM SAMPE HARUS NGELUDAH ORANG不不不不#TernyataKitaSamaOm #CumaRemahRemahRengginang #NgakakJahat
.
Enganuuu..mungkin krn om kumis baju merah yg jago ngeludah takut ketahuan si pemilik mobil makanya dese gahar sama sesebabang wartawan

lambe_turah Om lain kali kalau mau ngeludah masukin kresek aja om trs nanti dijual siapa tau ludah om laku siapa tau aja ludah horang kaya ada harga yesss,. kalau kita yg remah remah rengginang mah boro2 dijual om yg ada setelah ngeludah org malah ditabokin

.
Om Mini Cooper (B909JCW) HORANG KAYAAAAAA

nukerizkyana Cie tenar ni si om baju merah

dewiiprinces dese sapose minceu

aditdotdit Nah kan pantesan kaya sering liat nih cooper plat JCW tapi yg nyetir om2

eri__lee Buat terkenal min

dyadevi___ Kalo orang jawa bilang, ati karep tapi bondone cupet minceu mas berkumis itu

auramarthaderizanatalia Mudah2an mas reporter ngga mau damai..titipin aja tuh si bocah tengil tukang ludah nginap di sel..biar agak kurang tengilnya

bintang217 Marah boleh marah, tp gak harus ngeludahin orang lah

alexirawan.d Pengalaman ane sih, ane punya 2 temen gitu ngaku nya punya rumah disenayan, mobil pribadi nya mercy, gaya nya barang mahal, sok ngajak ke tempat yg fancy. Tp doiii kalo nongs apa apa nyemilin punya orang, bacot nya sok kaya tp kalo rokok minta terusss. Tapi nyata nya doi tinggal ama nyokap nya di rmh tante nya yg bagus, tp kerjanya nyusahin tante dan ibu nya, padahal doi notabene nya numpang dan temen saya satu lg ibu nya sampe rela ngasih ke itu anak padahal keuangannya pas pas an. Pelajar aja, gaush sok kaya, masih bnyk kok org nerima lu apa adanya, dan jg org lbh seneng kalo lo jujur ama kondisi lo dan bahkan lebih nerima lo yg biasa aja kondisinya dr pd hidup dg kebohongan

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.