0
an @anicknikmah
dari kemarin pada rame soal ig storynya mbak dian sastro, kupenasaran dan iseng buka akun ig.nya.. dan..sungguhlah.. 😶😶😶 pic.twitter.com/5z9PVqLvNR
Expand pic
🤷‍♀️ @tasyaadistya
IG story nya Dian Sastro udah gak "------------------------" lagi, tapi udah "........................." 😨
®® @rifqirozana
ngintip ig.stories dian sastro ada perkembangan ngga lagi - - - - - - - - tapi ..................
Anggun Adi | IG: @goenrock @goenrock
.................................................................... https://t.co/makbyGV3t1
Expand pic
Dian Hadi @dianhadi
udah bukan --------------- lagi, tapi ................................... https://t.co/ygB9rkPRvv
Expand pic
Marcella Audrey @cellauu
Cuma Mba Dian Sastro yang ig storiesnya bisa begini nih .................................................................. kayak semut baris
staticnsilence @leamni
Ig story dian sastro udah bukan garis2 lagi, tp titik2 😧
エガール @rizalindis
Gua penasaran ama yg ngerekam ig story nya dian sastro. Buanyak buanget
mpz. @mpazzhole
kalo dian sastro, post ig story bejejer gini ngapapa dah. kalo lu.. ga usahlah 😒 pic.twitter.com/mLY5CYsHUe
Expand pic
👾 @adreambetween_
Dian Sastro bikin IG stories atau sinetron? Panjang amat dah. pic.twitter.com/chpudVXNEo
Expand pic
budi @bud_sl
IG stories mbak dian sastro ini kek titik2 jawaban esay di lembar soal ujian. Banyak bet.
zsmythqradwuxbjongplefvick @vontho
@goenrock Insta Story tiap beberapa menit mungkin ya. Eh.
Raka @Rakalso
@goenrock Kalo yang spam instastory mbak Dian sih rela deh~
nova openg @opengs
@goenrock so many stories in her life. akoh mah apa ya.. baru bikin - delete - nyoba bikin - delete.. 😂😂😂
Oka @okasalsabila
kalo dian sastro yg bkin ig stories sebanyak itu pd bilang "untung cakep". coba kalo aku... 5000 people unfollowed you
AI @adimasnuel
*Interview* HRD: kelebihan kamu? 💁‍♂️: sabar dan ikhlas HRD: contohnya? 💁‍♂️: buka semua ig stories Dian Sastro sampai kuota abis tp gpp
_ @netysen
(SAINS) brapa panjang ig stories therealdisastr? pic.twitter.com/rk1jyJ96kO

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.