Udah Bukan Jaitan Lagi tapi Isian Titik2 Esai, Perkembangan Baru IG Story Dian Sastro Bikin Melongo

Sungguhlah...
0
an @anicknikmah

dari kemarin pada rame soal ig storynya mbak dian sastro, kupenasaran dan iseng buka akun ig.nya.. dan..sungguhlah.. 😶😶😶 pic.twitter.com/5z9PVqLvNR

12/04/2017 10:52:08 WIB
Expand pic
🤷‍♀️ @tasyaadistya

IG story nya Dian Sastro udah gak "------------------------" lagi, tapi udah "........................." 😨

12/04/2017 11:34:39 WIB
®® @rifqirozana

ngintip ig.stories dian sastro ada perkembangan ngga lagi - - - - - - - - tapi ..................

12/04/2017 02:06:56 WIB
Anggun Adi | IG: @goenrock @goenrock

.................................................................... https://t.co/makbyGV3t1

12/04/2017 08:36:39 WIB
Expand pic
Dian Hadi 🏴‍☠️ @dianhadi

udah bukan --------------- lagi, tapi ................................... https://t.co/ygB9rkPRvv

12/04/2017 00:25:50 WIB
Expand pic
Marcella Audrey @cellauu

Cuma Mba Dian Sastro yang ig storiesnya bisa begini nih .................................................................. kayak semut baris

12/04/2017 08:10:37 WIB
lea @leamni

Ig story dian sastro udah bukan garis2 lagi, tp titik2 😧

11/04/2017 23:29:42 WIB
りざるです @rizalindis

Gua penasaran ama yg ngerekam ig story nya dian sastro. Buanyak buanget

12/04/2017 10:52:44 WIB
mpz. @mpazzhole

kalo dian sastro, post ig story bejejer gini ngapapa dah. kalo lu.. ga usahlah 😒 pic.twitter.com/mLY5CYsHUe

11/04/2017 22:25:32 WIB
Expand pic
♓&♌ @dka_adk

Dian Sastro bikin IG stories atau sinetron? Panjang amat dah. pic.twitter.com/chpudVXNEo

11/04/2017 21:33:00 WIB
Expand pic
budi @bud_sl

IG stories mbak dian sastro ini kek titik2 jawaban esay di lembar soal ujian. Banyak bet.

12/04/2017 09:41:35 WIB
zsmythqradwuxbjongplefvick @vontho

@goenrock Insta Story tiap beberapa menit mungkin ya. Eh.

12/04/2017 08:37:50 WIB
Raka @Rakalso

@goenrock Kalo yang spam instastory mbak Dian sih rela deh~

12/04/2017 08:47:35 WIB
nova openg @opengs

@goenrock so many stories in her life. akoh mah apa ya.. baru bikin - delete - nyoba bikin - delete.. 😂😂😂

12/04/2017 09:24:19 WIB
Oka @okasalsabila

kalo dian sastro yg bkin ig stories sebanyak itu pd bilang "untung cakep". coba kalo aku... 5000 people unfollowed you

12/04/2017 07:43:27 WIB
AI @adimasnuel

*Interview* HRD: kelebihan kamu? 💁‍♂️: sabar dan ikhlas HRD: contohnya? 💁‍♂️: buka semua ig stories Dian Sastro sampai kuota abis tp gpp

12/04/2017 06:57:11 WIB
_ @netysen

(SAINS) brapa panjang ig stories therealdisastr? pic.twitter.com/rk1jyJ96kO

12/04/2017 11:28:24 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!