0
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Jurnalis @netmediatama menjadi korban kekerasan orang tdk dikenal di Kemang Jaksel .kamera rusak, kameramen dipukul.. pic.twitter.com/qoCW1U5PpE
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Ini Kronologi yg disampaikan oleh Pimred @netmediatama dan Foto Pelaku yg..info dari NetTV pic.twitter.com/7C040rRUJ9
Expand pic
Expand pic
Expand pic
BULLFRONT @BULLFRONT
Meliput Banjir, Wartawan @netmediatama Dipukul & Diludahi Sekelompok Pemuda. Mudah nih @DivHumasPolri, tinggal cari Mini Cooper B 909 JCW. pic.twitter.com/WCR9xjMwXD
Expand pic
DepLaY @deplayhafiezd87
@reporterjail @cubby_ghum @netmediatama waduh serem bener cm ambil foto banjir sampe begitu...ngerihh ahh gk mau foto" banjir lg Takut
akbar haryono @03Kembara
@reporterjail @cubby_ghum @netmediatama kalo yang pukul biasanya satpamnya. Mobil siapa kah itu?
Pemantau @hengkyPKTL
@reporterjail @netmediatama Kalau lihat kronologi sih mestinya mereka nga perlu mukul.. toh yg bagian mereka jg akan dihapus... Tp arogansi mereka akan menuai blasan .👊
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Makanya..jadi pemikiran kawan2 kalo liputan kaya banjir. Mobil mogok karena nembus banjir.. aneh2 aja maen pukul twitter.com/bangajee/statu…
Arif Syaifuddin @arif_NewHonda
@reporterjail @netmediatama semoga pelaku segera tertangkap dan di hukum setimpal, mari dukung Kepolisian
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Betul Kecuali wartwan AC wartawan yg doyan di Cafe modal Laptop Dalam Peliputan dilapangan itu gak bisa bang. Keras twitter.com/akbarshadbjm/s…
dinar @dinar2018
setiap pekerjaan memiliki resikonya masing2 bang,tinggal kita pintar2 membawa diri aja hehe twitter.com/reporterjail/s…
ASM @asword_151
@reporterjail @netmediatama Negara kok kayak gak bertuan saat ini. Miris melihat pelanggaran hukum dimana Mana, dari masyarakat awam sampai ke aparatur Negara tertinggi
Δ B I K Δ @realAbikaTrader
@reporterjail @netmediatama Warga Jakarta sekarang lagi galak galak Om .. hati2 ah 🙂
Ini penampakan pria yang berbaju merah itu
Story Penampakan Pria Pengendara Mobil Mini Cooper yang Pukul dan Ludahi Jurnalis NET Media di.. Om baju merah itu disebut hanya pinjam mobil temannya. 4631 pv 17

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.