0
Bitte langsam, Awe! @awemany
Radikalis punya agenda. Seperti juga @sahal_as yg ingin meliberalkan pandangan Islam. Saat mereka bertengkar di pilkada, kita kena getah.
Bitte langsam, Awe! @awemany
.@sahaL_AS Para radikal mendukung Anies ngga berarti Anies dan pendukung lainnya mendukung radikalisme. Logika sederhana kok itu. Susah?
Bitte langsam, Awe! @awemany
.@sahaL_AS Uni sovyet dulu juga berteman dengan AS saat mengalahkan jerman. Setelah itu berantem lagi. Dalam politik itu ngga aneh.
Bitte langsam, Awe! @awemany
.@sahaL_AS Yg aneh itu saat menakut"i. Masak jangan dukung AS lawan fascist jerman hanya karena sovyet juga perang ama Jerman?
Bitte langsam, Awe! @awemany
.@sahaL_AS Saya menentang FPI dan semua ide tentang khilafah. Dulu, sekarang atau nanti. Tapi saat ini yg dihadapi Pilkada. Masak yg ini dirancukan?
Bitte langsam, Awe! @awemany
.@sahaL_AS Perangnya saya lewat Anies adalah perang terhadap pembangunan yg tidak berkeadilan. Pada mereka yg pasang badan di reklamasi. Si kaya.
Bitte langsam, Awe! @awemany
.@sahaL_AS Kalau @sahal_as begitu yakinnya program Ahok lebih bagus dari Anies, mari saya layani. Pilih topik apa aja. Tapi ngerti ngga soal program?
Bitte langsam, Awe! @awemany
.@sahaL_AS Wong pertanyaan saya yg paling sederhana aja ngga ada jawabannya. Apa program Ahok menghilangkan radikalisme di Jakarta? Not a thing!
Bitte langsam, Awe! @awemany
.@sahaL_AS Buat yg sedang mensirkulasikan tweet lama saya tentang FPI, saya pastikan concern saya masih sama. Tapi syariah islam bukan agenda Anies.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Jika ada yg berubah, selama pilkada ini saya berusaha menarik batas radikalisme vs konservatisme. Dulu saya sering menyamaratakan.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saya menyadari konservatisme tidak selalu berujung pada keinginan membentuk khilafah. Mereka hanya ingin aspirasinya juga didengar.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kebanyakan sentimen mereka tidak melulu soal syariah. Namun pada bentuk" peminggiran. Baik pada akses ekonomi atau kekuasaan.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ada bahaya psikologis yg ngga dipikirin @sahaL_AS waktu menjadikan ini sebagai perang melawan Jakarta bersayariah. Kalo kalah gimana?
Bitte langsam, Awe! @awemany
.@sahaL_AS Apa mau mengambil kesimpulan 50% lebih orang Jakarta menginginkan syariah Islam? Ingat anda menuduh SEMUA pendukung anies pro Syariah.
Bitte langsam, Awe! @awemany
.@sahaL_AS Saya ngga mau kesimpulan itu. Buat saya kemenangan Anies adalah kemenangan gagasan" pembangunan berkeadilan. Terserah anda mikir apa.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Dulu nolak Ahok berarti rasis, bigot & pro korupsi. Sekarang pro Anies berarti pro jakarta bersyariah. Dimana sih buzzer" Ahok ini belajar?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Mainannya itu" aja. Mengkotak"kan orang pada label" yg menyakitkan. Buat apa? Sekedar Ahok jadi gubernur? Reklamasi jalan? Gusur si miskin?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Menjual ketakutan ini sudah resmi jadi strategi kampanye kubu Ahok. Untuk yg ini mereka ngga segan" bikin fitnah. twitter.com/basuki_btp/sta…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saya sih tetap berharap warga Jakarta memilih gubernur yg mendatangkan harap bagi rakyat miskin. Bukan yg jualan ketakutan kayak kubu Ahok.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Video itu provokasi. Kalau ditanggapi dengan kekerasan, mereka diuntungkan. Mereka bisa buktikan sinyalemen mereka benar. Be cool aja.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Selesaikan semua di tanggal 19 April. Jika anda bosan dengan provokasi" yg bisa meletupkan kekerasan, jangan pilih Ahok. As simple as that.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ahok telah, sedang dan akan terus melakukan provokasi itu. Becandanya aja bikin wifi Al Maidah dengan password kafir. Ngga bisa diapa"in.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Lihat ibu yg KAYAKNYA ngga suka ama dia aja, langsung ke inget Al Maidah. Seolah orang kalo ngga suka ama dia cuma itu alasannya. Suram.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Loe kira kalo dia menang, kelakuannya bakal berubah? Ngga. Kalau orang marah karena digusur, dia bakal bawa" radikal islam lagi.
Load Remaining (56)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.