Tak Sengaja Terekam Kamera, Aksi Ibu-ibu Mencopet Di Festival CityLink Bandung

Tanpa sengaja aksi ibu-ibu sedang mencopet ini terekam kamera
0
Tsana Tsaradiana @tsaradianatsana

hati-hati ya kalo bsk mau main ke festival binatang dicitylink. barusan kecopetan dan ga sengaja kerekam pencopetnya. @infobandung @infobdg pic.twitter.com/sun0t4XrdB

08/04/2017 21:36:38 WIB
Gr. Saing @sa_ingggg

@tsaradianatsana @maman1965 @infobandung @infobdg Maaf, yang rekam sepertinya sdh tau ada yg aneh di belakang. Terbukti dari kameranya cenderung mengikuti pelaku.

10/04/2017 02:21:28 WIB
Tsana Tsaradiana @tsaradianatsana

@sa_ingggg Maaf itu emg pure gasadar aksinya terekam. Adik saya sedang merekam kucingnya menggunakan fitur snapgram untuk diupdate di media sosialnya

10/04/2017 07:19:40 WIB
Ken Fauzy @KenFauzy

@sekitarbdg_ @RESTABES_BDG @tsaradianatsana @olegunnnn Jaman sekarang bahkan emak emak ga bisa dipercaya huffhh yg ngerekamnya kayaknya ngeh tapi kok ga tereak ya?

10/04/2017 07:16:26 WIB
Tsana Tsaradiana @tsaradianatsana

@KenFauzy @sekitarbdg_ @RESTABES_BDG @olegunnnn Saya fokus main kucingnya. Dan Adik saya fokus video kucingnya. Jadi kita sama-sama ga sadar. Sadar setelah hpnya hilang dan melihat video

10/04/2017 07:21:35 WIB
Heri @_Hrst

@tsaradianatsana kalo diliat dari videonya, Kayaknya dia nggak sendiri ya. :|

10/04/2017 09:50:38 WIB
Bintang Pratama W @binnpratama

@tsaradianatsana @infobandung @infobdg Ada 4 orang itu pelakunya, 2 perempuan 2 laki-laki. Keliatan banget dari gerak-geriknya

10/04/2017 13:35:51 WIB
Romdan Sindu @romdansindu

@tsaradianatsana @infobandung @infobdg Wahh itu yg pake baju polkadot komplotannya tuh, mengalihkan perhatian 😫

10/04/2017 02:05:02 WIB
Ujang S @LambeyNyengir

Katanya sih yg belakang copet langganan even2. TKP di Festival CityLink Bandung di acara Pet Fest. Bener teu sih ? pic.twitter.com/n7AnozoI7A

09/04/2017 14:49:17 WIB
citradela mainstreet @CitradelaMS

@sekitarbdg_ @tsaradianatsana @RESTABES_BDG @olegunnnn wajahnya bisa di kenal, jadiin viral ajah nihhh video, pasti ketahuan tuhhh ibu ibu..

09/04/2017 22:55:48 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!