Ketika Cara Duduk Anies-Sandi vs Ahok-Djarot di Salah Satu Stasiun TV Jadi Sorotan Linimasa

Kamu sendiri suka duduk nyilang atau terbuka?
0

Cara duduk Anies Sandi vs Ahok Djarot jadi buah bibir..

SISKA @fransiskancis

Kami Orang Jawa, diajarkan untuk menjunjung tunggi unggah-ungguh dan tata krama. Termasuk cara duduk. Yowis, aku cuma cerita itu aja 😅😅 pic.twitter.com/QfzQb2TMZj

10/04/2017 09:44:06 WIB
Expand pic
⠠⠁⠗⠊ @arinrchm

@bngpy yang kiri masih rapet yang kanan sudah longgar 😂

10/04/2017 13:15:47 WIB
Chef Polan @Polansski

Cara duduk memang cerminan peradaban suatu bangsa.

10/04/2017 11:04:52 WIB
Ari @arisarifriadi

@fransiskancis @yunartowijaya Menurut saya sih typical orang pekerja/lapangan tidak sempat waktu duduk manis. Peace

10/04/2017 10:31:43 WIB
Muhasabah @eniyuni77

@fransiskancis @yunartowijaya dari hal sederhana saja sudah terlihat beda ya @aniesbaswedan&yg super kaya @sandiuno apa mau jadi pelayan msrkt

10/04/2017 10:27:55 WIB
sano Massage jogja @SanoLaksana

@fransiskancis Iya ya bisa kompak kontrasnya. Kata ahli bhs tubuh, cara duduk mengatakan sesuatu ttg kepribadian ybs. Jadinya.....?

10/04/2017 10:13:29 WIB
#2019ArahBaru @adam_bumiayu

@fransiskancis @yunartowijaya orang jawa akan menjunjung tinggi tatakrama, begitulah seorang pemimpin, hrs tau etika. #KampanyeAhokJahat

10/04/2017 10:05:25 WIB

Tapi bentar..

Aditms @aditms46

@fransiskancis gak ngaruh n'dut, yg penting bisa mempersatukan rakyat jakarta dan tidak memecah belah persatuan NKRI...☺️

10/04/2017 10:09:37 WIB
Hidan @hidahidaan

@fransiskancis Sungguh tida menjunjung tinggi unggah ungguh tata krama Jawa..padahal udah Haji lho... #thatrhyme pic.twitter.com/pYf2s1i9nu

10/04/2017 11:46:36 WIB
Expand pic
Hidan @hidahidaan

Jangan tanya bagaimana cara duduk orang, tetapi tanya apa yang sudah diperbuat untuk bangsa? Sampe sini paham?

10/04/2017 11:04:03 WIB
Hidan @hidahidaan

Lebayy banget sih. Kebaikan dan keburukan seseorang bukan diukur dari cara duduk. Gw bisa jamin. twitter.com/fransiskancis/…

10/04/2017 11:02:37 WIB
Rainheart @gigitbra

@fransiskancis Ahahaha ini pasti konspirasi jaat yahudi😂

10/04/2017 10:01:41 WIB
Yudh! @tamankertas

@edukotor Bahkan menjustify orang dari cara duduk 😂😂😂

10/04/2017 09:58:18 WIB
👻 @mmar_io

@hidahidaan @fransiskancis hahahahaha. tapi poin lu bener. kalo cara menyilangkan kaki jadi patokan harus milih Ahok kok ya miris. dasar bani oke oce

10/04/2017 13:12:20 WIB
paidagōgia @edukotor

Cara duduk gw kayak Anies Sandi, tapi sejauh ini gak ada yang menegur. Beruntungnya😅 twitter.com/fransiskancis/…

10/04/2017 09:50:06 WIB
Arya @zulZivilia

@fransiskancis @yunartowijaya cara berpikir anda jenius tingkat dewa menilai penguasa dan pelayan hanya dari cara duduknya. Hahaha

10/04/2017 13:04:19 WIB

Yah, sebenernya itu tergantung persepsi masing2 sih..

Michael 76N @michaellaen84

Dari cara duduk, pasti kita punya persepsi masing2.... pic.twitter.com/GwL29ezE1Y

10/04/2017 12:07:38 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!