Ada yang Jual "Topi Kupluk Maling" di Situs e-Commerce, Netizen Hujani Komentar Epic

Maling-maling tidak perlu takut kalau mau beli kupluk
0
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa

Yang jual gak jelas, yang komen lebih gak jelas lagi... 😂😂😂 pic.twitter.com/iJitRNWoSB

10/04/2017 09:20:34 WIB
Expand pic
Expand pic
@rvnkna

Random banget laz*da masa jual topi kupluk maling 😒 apa gabisa agak positif dikit namanya 😪 pic.twitter.com/OQ49Sg7sq0

26/03/2017 20:58:55 WIB
Expand pic
seongbin's @LHYKIS

@rvnkna kupluk maling yawla 😂😂😂😂😂😂

26/03/2017 20:59:52 WIB
Muammar @mgibrann11

@rasjawa as expected ada yang nyinggung soal awkarin

10/04/2017 11:01:30 WIB
A. Dara Meutia @daraatia

Terus beli kupluk biar di pikir maling gaul gt ya💂

13/08/2013 22:43:39 WIB
Mr. D @KopOnly

@rasjawa Setiap barang terjual donasi ke neraka 1%. 😂

10/04/2017 12:32:36 WIB
SABHIYAN_NHF @Imagination_mac

@rasjawa jirrr hahahahaha gua suka percakapan antara penjual dan pembeli yang cerdas

10/04/2017 15:40:50 WIB
L A R A S A T I @mayalarasati

@rvnkna kak, lagian iseng aja sih buka ituuu 😂😂😂

27/03/2017 00:21:28 WIB
@rvnkna

@mayalarasati padahal aku cari pake keyword accessoris eh muncul aksesoris maling 😪

27/03/2017 08:01:20 WIB
Hot Brain @Sesa_Opas

@rasjawa bagi link dong. Pasti komentarnya udah nambah sekarang. Lazada kan?

10/04/2017 11:55:58 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!