0
Lavietha Vivrie 👷🏽‍♀️👁 @lavivrie
Cewek kalau udah ngomong"Have fun ya" apalagi ditambah ":)" duh hati-hati aja.
Should be yours! @wsMrshl
@tlvi itu tuh tndanya "gw ga suka lo pergi ksna"!
anna nurfitriani @annasgt
Artinya udah bahaya... RT @tlvi: Cewek kalau udah ngomong"Have fun ya" apalagi ditambah ":)" duh hati-hati aja.
Dendi Riandi @dendiriandi
Cewek itu penuh kode. Ngomong "have fun ya" padahal maksudnya "dont you dare to go out without me!". Untungnya pasangan gue gak pernah gitu.
kenny gabriel @kennygbrls
Kalo dibilang have fun gue gapernah ngerasa fun kalo yg ngomong itu cewek gue sendiri hahaha. Cowok2 ngerti lah ya #LOL
Alfianna Fitriyah @alfiannaftryh
Cewek klo udah ngomong 'have fun yah' ke cowok nya yg lagi main sm temen2 nya itu sebenernya antara ikhlas dan ga ikhlas ngijinin yah hmm
Bagas Kurniawan @bgs__kurniawan
Pernah aku ngomong 'have fun yaa' kan? @lopianadinda hehe ,ini makna-nya :') RT"MemeCOMIK: Lain dimulut lain dihati pic.twitter.com/SvHbWD5HGJ"
Expand pic
Ale @laredemetria18
"@misteeerius: Cewek kalo pacarnya lagi ngapain gitu, trus ngomong "have fun deh", yaudahlah mending cowoknya balik aja biar aman."
nasir noisechild #MiFan @nasir_noise
kalo cewek ngomong “HAVE FUN ya” gitu , artinya dia gak ikhlas melepas kalian untuk pergi . dalam kalimat manis itu , ada hati yg ngambek ..
Kokok Dirgantoro @kokokdirgantoro
#PercumaIQTinggi kalo gak ngerti maksud sebenarnya dari pacar yg ngomong: have fun ya. Saat dipamiti main biliar sama teman2.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.