4

Cerita korban 1...

mitamsupardi @carimichan
Gue mau cerita tentang seorang cewek yang cari ribut sama gue dan @takdos ya. Gue pakein tagar #BacotSispai aje.
mitamsupardi @carimichan
HATI-HATI, GAIS! #BacotSispai ini udah makan banyak korban. pic.twitter.com/KFe6lhMNzt
Expand pic
Expand pic
Expand pic
mitamsupardi @carimichan
Diinget-inget aja wajah ini yes! Barangkali ada yang sedang dimodusin atau pernah jadi korban. Monggo info. #BacotSispai pic.twitter.com/nvXAyEXdh1
Expand pic
mitamsupardi @carimichan
Dalam dua pekan terakhir, dia sukses minjem duit gue dan @takdos dengan total 29,5juta. Hellow! #BacotSispai
mitamsupardi @carimichan
Itu udah total yang dia janjikan kembalikan ke gue dan @takdos —yang pada akhirnya kami tau kalo itu cuma #BacotSispai doang.

Cerita korban 2...

Adis @takdos
Selain ga bisa nonton coldplay, gue juga lagi sedih. Duit @whatravel dibawa kabur orang ini. Orangnya lg asik2an nntn coldplay pake duit itu pic.twitter.com/hToEvSNn2l
Expand pic
Adis @takdos
.@whatravel Bisa yee, minjem duit nipu sana sini cuma buat kesenangan dia. Lah, orang yg dia pinjemin kesusahan. @carimichan juga kena tuh
Adis @takdos
.@whatravel @carimichan Dia boong ampe bikin WA malsuin bapaknya, bilang bapaknya yang bakal bayar. Tapi pas dia ke Bangkok udah ga bs dikontak bapaknya. Parah :))
Adis @takdos
In case lu ketemu dia, hati-hati yah. pic.twitter.com/iztqTL2oL9
Expand pic
Expand pic
Edwin Stevanus @edwin_stevanus
@takdos @Sarah_Pndj thx infonya btw ktpnya palsu yah? belum lansia kok ktp seumur hidup?? pic.twitter.com/Af6AYjlA3r
Aryan @AryanataR
@edwin_stevanus @takdos @Sarah_Pndj Semua ktp-el skrg udah seumur hidup. Dari pemerintah emang udah gitu

Korban 3 dan calon korban...

Hana Hetty Manuela @hanahmanuela
@carimichan Gue jadi korban nya dan baru tau ini! Setahun yg lalu dia pakai duit gue.
Adis @takdos
@pitra @arievrahman @goenrock @whatravel Wadoooooh ternyata sudah berantai korban2nya. Ini jd gmn atuh buat kasih dia pelajaran?
mitamsupardi @carimichan
.@takdos Gak ngerti lagi apa yg ada di kepala minimalisnya Fransisca Paisal ini. Gaya cem sosialita, tapi hasil tipu sana-sini. #BacotSispai
Kezia Dea Clarinta @keziadea
@rcameliaw @takdos Astagaaa untung ga jd, aku last week jg hampir kena. Aku ulur2 waktu sok mikir dulu lama2 dia WA aku malah marah2 ngatain aku ribet haha
Kezia Dea Clarinta @keziadea
@rcameliaw @takdos Padahal dulu kenal di kampus yg udah lama ga ketemu. Kebetulan cowonya satu apartemen sama aku di Sentra Timur Residence cuma beda tower.

Alasan korban beri pinjaman...

mitamsupardi @carimichan
@aMrazing Dia blg 2 hari akan diganti. Berawal dari alasan sepele, plus karena dia sejak awal bawa nama @arievrahman sbg org yg dia kenal dekat.
mitamsupardi @carimichan
@aMrazing @arievrahman Dia alasannya belum ambil kartu ATM di rumah. Sementara dia di apartemen dan tepar.
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.