Ramai di TL, Wanita Cantik Ini Sering Modus Pinjam Uang Buat Foya-Foya Tapi Gak Dibalikin

Diingat-ingat wajahnya biar gak jadi korban lagi.
5

Cerita korban 1...

mitamsupardi @carimichan

Gue mau cerita tentang seorang cewek yang cari ribut sama gue dan @takdos ya. Gue pakein tagar #BacotSispai aje.

07/04/2017 20:33:00 WIB
mitamsupardi @carimichan

HATI-HATI, GAIS! #BacotSispai ini udah makan banyak korban. pic.twitter.com/KFe6lhMNzt

08/04/2017 01:31:26 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
mitamsupardi @carimichan

Diinget-inget aja wajah ini yes! Barangkali ada yang sedang dimodusin atau pernah jadi korban. Monggo info. #BacotSispai pic.twitter.com/nvXAyEXdh1

08/04/2017 00:53:34 WIB
Expand pic
mitamsupardi @carimichan

Dalam dua pekan terakhir, dia sukses minjem duit gue dan @takdos dengan total 29,5juta. Hellow! #BacotSispai

07/04/2017 20:40:34 WIB
mitamsupardi @carimichan

Itu udah total yang dia janjikan kembalikan ke gue dan @takdos —yang pada akhirnya kami tau kalo itu cuma #BacotSispai doang.

07/04/2017 20:42:25 WIB

Cerita korban 2...

Adis @takdos

Selain ga bisa nonton coldplay, gue juga lagi sedih. Duit @whatravel dibawa kabur orang ini. Orangnya lg asik2an nntn coldplay pake duit itu pic.twitter.com/hToEvSNn2l

07/04/2017 19:46:28 WIB
Expand pic
Adis @takdos

.@whatravel Bisa yee, minjem duit nipu sana sini cuma buat kesenangan dia. Lah, orang yg dia pinjemin kesusahan. @carimichan juga kena tuh

07/04/2017 20:00:32 WIB
Adis @takdos

.@whatravel @carimichan Dia boong ampe bikin WA malsuin bapaknya, bilang bapaknya yang bakal bayar. Tapi pas dia ke Bangkok udah ga bs dikontak bapaknya. Parah :))

07/04/2017 20:05:27 WIB
Adis @takdos

In case lu ketemu dia, hati-hati yah. pic.twitter.com/iztqTL2oL9

07/04/2017 20:51:27 WIB
Expand pic
Expand pic
Edwin Stevanus @edwin_stevanus

@takdos @Sarah_Pndj thx infonya btw ktpnya palsu yah? belum lansia kok ktp seumur hidup?? pic.twitter.com/Af6AYjlA3r

08/04/2017 12:27:22 WIB
Aryan @AryanataR

@edwin_stevanus @takdos @Sarah_Pndj Semua ktp-el skrg udah seumur hidup. Dari pemerintah emang udah gitu

08/04/2017 12:32:32 WIB

Korban 3 dan calon korban...

Hana Hetty Manuela @hanahmanuela

@carimichan Gue jadi korban nya dan baru tau ini! Setahun yg lalu dia pakai duit gue.

07/04/2017 23:40:56 WIB
Adis @takdos

@pitra @arievrahman @goenrock @whatravel Wadoooooh ternyata sudah berantai korban2nya. Ini jd gmn atuh buat kasih dia pelajaran?

07/04/2017 20:41:41 WIB
mitamsupardi @carimichan

.@takdos Gak ngerti lagi apa yg ada di kepala minimalisnya Fransisca Paisal ini. Gaya cem sosialita, tapi hasil tipu sana-sini. #BacotSispai

07/04/2017 20:35:49 WIB
Kezia Dea Clarinta @keziadea

@rcameliaw @takdos Astagaaa untung ga jd, aku last week jg hampir kena. Aku ulur2 waktu sok mikir dulu lama2 dia WA aku malah marah2 ngatain aku ribet haha

08/04/2017 02:05:10 WIB
Kezia Dea Clarinta @keziadea

@rcameliaw @takdos Padahal dulu kenal di kampus yg udah lama ga ketemu. Kebetulan cowonya satu apartemen sama aku di Sentra Timur Residence cuma beda tower.

08/04/2017 02:06:31 WIB

Alasan korban beri pinjaman...

mitamsupardi @carimichan

@aMrazing Dia blg 2 hari akan diganti. Berawal dari alasan sepele, plus karena dia sejak awal bawa nama @arievrahman sbg org yg dia kenal dekat.

08/04/2017 01:38:29 WIB
mitamsupardi @carimichan

@aMrazing @arievrahman Dia alasannya belum ambil kartu ATM di rumah. Sementara dia di apartemen dan tepar.

08/04/2017 01:40:31 WIB
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!