0

Ulang tahun identik dengan surprise yang menyiksa seperti melempar telur, kopi, ataupun diikat di tiang listrik

W.A.T.I @nianorma_
Apa masih musim ulang taun diceplokin telor?
muhamad iqbal @Beeenq
Wah emak gue ulang taun , mau diceplokin telor apaa nih 😏

Kebiasaan ini sebaiknya diubah, ada kasus seorang remaja yang matanya buta akibat kena pecahan telor busuk ketika berulang tahun

Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa
Hati-hati dengan kebiasaan menceplok telor ke temen lo yang ultah Sob. pic.twitter.com/0RAYxzXdlH
Expand pic
Uus @uusbiasaaja
Kalo diceplokin telor berarti ulang taun, sekarang umur gue tua banget, diceplokin telor sm mama tiap pagi :(( #huft
Ridu @ridu
@yeahmahasiswa Semoga tabah dan tetap semangat dalam menjalani hidup ya dek.. :'( pic.twitter.com/xjpQ0CVR22
Expand pic
Juan @ajufad
@yeahmahasiswa Sangat miris. Semoga tidak ada lagi kasus semacam ini.
Achmad Syarif @gilalumed
@yeahmahasiswa aku pun juga bingung, kenapa yang ulang tahun harus dibuat menderita? Harusnya kan dibuat bahagia, meski cm sehari
SenJa 🌅 @deblacklisto
@yeahmahasiswa diluar ini bener ato ngga, tradisi ceplok telor ke temen yg lagi ultah harus di stop..ga asik, annoying, dan berbahaya
¬LiLiput¬ @liliput_17
@yeahmahasiswa gue maLah pernah nampar yg nyepLokin Telur mskipun gak busuk, nggangu bgt
Rista Adityaputry @Ristaaputry
@yeahmahasiswa aku perna gtu jg. Diceplokin telor ma tmn. Untungnya telornya ga busuk masi bgs..trus diceplokinnya ke rambut bagian blakang
Nana Suryana Fauzi @nana040461
@yeahmahasiswa Keterlaluan tuhh temen temen nya..Apa ngga ada cara lain yg lebih bermakna..! Miris jd nya..Lekas sembuh yaa..👍
Iqo @Rifqoqo
@yeahmahasiswa Saya ceploknya di penggorengan min.
奇跡の世代 @akashisedai
Guys kalo temen kalian ulang taun ga usah dikasih siraman aer comberan campur terigu plus telor. Mahal. Kasih aja siraman rohani. Gratis.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.