Semoga Menjadi Peringatan, Mata Anak ini Buta Akibat Keisengan Teman Lempar Telur Busuk di Hari Ulang Tahun

0

Ulang tahun identik dengan surprise yang menyiksa seperti melempar telur, kopi, ataupun diikat di tiang listrik

W.A.T.I @nianorma_

Apa masih musim ulang taun diceplokin telor?

19/08/2015 12:28:25 WIB
muhamad iqbal @Beeenq

Wah emak gue ulang taun , mau diceplokin telor apaa nih 😏

14/03/2016 07:25:10 WIB

Kebiasaan ini sebaiknya diubah, ada kasus seorang remaja yang matanya buta akibat kena pecahan telor busuk ketika berulang tahun

Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa

Hati-hati dengan kebiasaan menceplok telor ke temen lo yang ultah Sob. pic.twitter.com/0RAYxzXdlH

07/04/2017 08:05:01 WIB
Expand pic
Uus @uusbiasaaja

Kalo diceplokin telor berarti ulang taun, sekarang umur gue tua banget, diceplokin telor sm mama tiap pagi :(( #huft

08/08/2015 21:58:15 WIB
Ridu @ridu

@yeahmahasiswa Semoga tabah dan tetap semangat dalam menjalani hidup ya dek.. :'( pic.twitter.com/xjpQ0CVR22

07/04/2017 08:16:27 WIB
Expand pic
Agung Juan Fadilah @ajufad

@yeahmahasiswa Sangat miris. Semoga tidak ada lagi kasus semacam ini.

07/04/2017 09:04:15 WIB
Achmad Syarif @gilalumed

@yeahmahasiswa aku pun juga bingung, kenapa yang ulang tahun harus dibuat menderita? Harusnya kan dibuat bahagia, meski cm sehari

07/04/2017 09:12:53 WIB
SenJa 🌅 @deblacklisto

@yeahmahasiswa diluar ini bener ato ngga, tradisi ceplok telor ke temen yg lagi ultah harus di stop..ga asik, annoying, dan berbahaya

07/04/2017 09:49:16 WIB
¬LiLiput¬ @liliput_17

@yeahmahasiswa gue maLah pernah nampar yg nyepLokin Telur mskipun gak busuk, nggangu bgt

07/04/2017 09:49:45 WIB
Rista Adityaputry @Ristaaputry

@yeahmahasiswa aku perna gtu jg. Diceplokin telor ma tmn. Untungnya telornya ga busuk masi bgs..trus diceplokinnya ke rambut bagian blakang

07/04/2017 09:50:45 WIB
Nana Suryana Fauzi @nana040461

@yeahmahasiswa Keterlaluan tuhh temen temen nya..Apa ngga ada cara lain yg lebih bermakna..! Miris jd nya..Lekas sembuh yaa..👍

07/04/2017 09:57:22 WIB
奇跡の世代 @akashisedai

Guys kalo temen kalian ulang taun ga usah dikasih siraman aer comberan campur terigu plus telor. Mahal. Kasih aja siraman rohani. Gratis.

28/05/2016 14:54:11 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!