Mengendus Jejak Penjiplakan Lagu Israel & Aljazair Untuk Kampanye Anies-Sandi

Lagu Kampanye Anies Sandi menjiplak lagu Israel dan Aljazair?
0
Iman Brotoseno @imanbr

Ternyata memang mirip antara Hashem Melech dan Kobarkan semangat ! 🕺💃🏻👏 pic.twitter.com/WvX8lY2IFm

06/04/2017 22:07:53 WIB

Hashem Melech Jan 23, 2016

PKS Anies Matta Kobarkan Semangat Indonesia Apr 21, 2014

Rudy @sandy_michaell

@imanbr @kangdede78 ini sih bukan mirip tapi emang copy cat 😂😂

06/04/2017 22:35:54 WIB
anggoro76 @gito_anggoro

@imanbr Ini bukan mirip om. Tp kembar identik

06/04/2017 22:34:52 WIB
beras wangi @wangi_beras

@imanbr hahaha.........blunder lagi....😂😂

06/04/2017 22:53:44 WIB
Love Indonesia, hate drugs! #StopNarkoba @kangmirdja

@imanbr @aniesbaswedan @sandiuno @prabowo cobalah hargai hak cipta orang, jangan main jiplak lagu orang. Suruh tim suksesnya kreatif dikit.

06/04/2017 22:35:51 WIB
MCK 212 Ⓜ️ @DenmasBedj0

@imanbr @habibthink Oh itu bukan jiplak, tapi sekedar ditambahi plus. Cuma Hashem Melech Plus kok. 😁

06/04/2017 23:09:04 WIB
koko_KS @kokosupriyono

@imanbr Mungkin Hashem melech nya yg hasil contek 😊

06/04/2017 22:16:35 WIB
Datuak Mangkuto @datuakmangkuto

@SuaraAnies @TolakBigotRI Jadi hashem melech PLUS kan, di tingkat kan 😂😂😂

07/04/2017 00:36:21 WIB
Stephanus @stephanusn

@imanbr @habibthink Anda ngawur. Ini sebenarnya lagu sudah diciptakan pks sejak lama, tapi dicuri oleh Israel dan diubah liriknya!! Yahudi yg salah!

06/04/2017 22:23:54 WIB
Juice Lemon @qing536

@imanbr ini mah 100% identik cuma ganti lirik doang ternyata njiplak dari Yahudi juga hahahaahah

06/04/2017 23:18:23 WIB
Iman Brotoseno @imanbr

Ya nggak apa kok. Asereje sama Wong Pitu bisa jadi Dasar Rese 😀

06/04/2017 23:17:47 WIB
Iman Brotoseno @imanbr

Hashem melech, Hashem malach. Hashem yimloch leolam vaed Vhaya Hashem lmelech Al kol haaretz bayom hahu ihei Hashem echad ushmo echad

06/04/2017 22:16:45 WIB
Iman Brotoseno @imanbr

Jaman kecil. Ada lagu cuba yang patriotik terkenal pun bisa berubah. Guantanamera pantat Iwan merah merah

06/04/2017 23:25:01 WIB
Ulrico G. Zega @RickoZega

@imanbr Tapi pak, brandingnya partai ono kan anti israel/jewish. Kok make lagunya wong jewish.

06/04/2017 23:21:31 WIB
Reza Syariati (ر) 👍 @Herrreza

Lagu dari artis Israel kok jadi jingle cagub Muslim. Katanya anti Zionis. Tumben gak pake hadist "barang siapa mengikuti satu kaum.." twitter.com/stefranda/stat…

06/04/2017 21:16:41 WIB
nova openg @opengs

@imanbr isi lagunya ttg apa sih kak? duh.. diantara triliunan lagu.. kenapa kok ya pas lagu itu yg dipilih ya? resmi lagu pemenangannya yg itu?

06/04/2017 22:20:59 WIB
Gori-chan🍉 @semangcotton

@opengs @imanbr Lagu rohani umat Yahudi. Interpretasikan sendiri ae 😂 pic.twitter.com/baqOKFU65N

06/04/2017 22:26:54 WIB
Expand pic
#NO2ISIS @TolakBigotRI

Hashem Melech itu lagu dari Israel dan mengorbankan semangat kaum Yahudi. Padahal sama-sama kita ketahui PKS anti Israel dan Yahudi. Mamam!!

06/04/2017 23:09:45 WIB
nova openg @opengs

@lingkeliling @imanbr bukan katanya kak.. aslinya mah lagu perancis.. sebelum itu..

06/04/2017 22:32:33 WIB
Taufik Yusuf @TAUFIKYUSUFJFR

@imanbr Lagu Hashem melech pun jiplak dari Khaled - c'est la Vie.. malu ah ributin yang beginian dan salah lagi.. bawa bawa Yahudi.. pic.twitter.com/hfMlPH2vC9

06/04/2017 23:03:38 WIB
Expand pic
Load Remaining (32)

Comment

dahyu adam @dahyuadam 08/04/2017 02:03:33 WIB
fitnah lagi...kelakuan. Kapan insyafnya???
0