Mengendus Jejak Penjiplakan Lagu Israel & Aljazair Untuk Kampanye Anies-Sandi

Lagu Kampanye Anies Sandi menjiplak lagu Israel dan Aljazair?
politician aniessandi Pilkada DKI
2512 View 1 comments
Add to Favorite
0
Iman Brotoseno @imanbr
Ternyata memang mirip antara Hashem Melech dan Kobarkan semangat ! ๐Ÿ•บ๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿ‘ pic.twitter.com/WvX8lY2IFm

Hashem Melech Jan 23, 2016

PKS Anies Matta Kobarkan Semangat Indonesia Apr 21, 2014

Sandy Michaell @sandy_michaell
@imanbr @kangdede78 ini sih bukan mirip tapi emang copy cat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
anggoro76 @gito_anggoro
@imanbr Ini bukan mirip om. Tp kembar identik
beras wangi @wangi_beras
@imanbr hahaha.........blunder lagi....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#JokowiPresidenRI2019-2024 @kangmeirza
@imanbr @aniesbaswedan @sandiuno @prabowo cobalah hargai hak cipta orang, jangan main jiplak lagu orang. Suruh tim suksesnya kreatif dikit.
MCK 212 ~ Monyet Cabul Kabur @DenmasBedj0
@imanbr @habibthink Oh itu bukan jiplak, tapi sekedar ditambahi plus. Cuma Hashem Melech Plus kok. ๐Ÿ˜
koko_KS @kokosupriyono
@imanbr Mungkin Hashem melech nya yg hasil contek ๐Ÿ˜Š
Datuak Mangkuto @datuakmangkuto
@SuaraAnies @TolakBigotRI Jadi hashem melech PLUS kan, di tingkat kan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Stephanus @stephanusn
@imanbr @habibthink Anda ngawur. Ini sebenarnya lagu sudah diciptakan pks sejak lama, tapi dicuri oleh Israel dan diubah liriknya!! Yahudi yg salah!
Juice Lemon @qing536
@imanbr ini mah 100% identik cuma ganti lirik doang ternyata njiplak dari Yahudi juga hahahaahah
Iman Brotoseno @imanbr
Ya nggak apa kok. Asereje sama Wong Pitu bisa jadi Dasar Rese ๐Ÿ˜€
Iman Brotoseno @imanbr
Hashem melech, Hashem malach. Hashem yimloch leolam vaed Vhaya Hashem lmelech Al kol haaretz bayom hahu ihei Hashem echad ushmo echad
Iman Brotoseno @imanbr
Jaman kecil. Ada lagu cuba yang patriotik terkenal pun bisa berubah. Guantanamera pantat Iwan merah merah
Ulrico G. Zega @RickoZega
@imanbr Tapi pak, brandingnya partai ono kan anti israel/jewish. Kok make lagunya wong jewish.
Reza Syariati (ุฑ) ๐Ÿ‘ @Herrreza
Lagu dari artis Israel kok jadi jingle cagub Muslim. Katanya anti Zionis. Tumben gak pake hadist "barang siapa mengikuti satu kaum.." twitter.com/stefranda/statโ€ฆ
nova openg @opengs
@imanbr isi lagunya ttg apa sih kak? duh.. diantara triliunan lagu.. kenapa kok ya pas lagu itu yg dipilih ya? resmi lagu pemenangannya yg itu?
LoveLing @lingkeliling
@opengs @imanbr Lagu rohani umat Yahudi. Interpretasikan sendiri ae ๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/baqOKFU65N
 Expand pic
#PutihkanPilpres #NM @Munafikunn
@the_sandys @imanbr @kangdede78 Hail Lord is the King. !!! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ pic.twitter.com/Ak6Wj3ZlAJ
 Expand pic
#NO2ISIS @TolakBigotRI
Hashem Melech itu lagu dari Israel dan mengorbankan semangat kaum Yahudi. Padahal sama-sama kita ketahui PKS anti Israel dan Yahudi. Mamam!!
nova openg @opengs
@lingkeliling @imanbr bukan katanya kak.. aslinya mah lagu perancis.. sebelum itu..
Taufik Yusuf Jufrie @TAUFIKYUSUFJFR
@imanbr Lagu Hashem melech pun jiplak dari Khaled - c'est la Vie.. malu ah ributin yang beginian dan salah lagi.. bawa bawa Yahudi.. pic.twitter.com/hfMlPH2vC9
 Expand pic
Load Remaining (32)
Login and hide ads.