TWITT KOMENTAR "KETIKA YAHUDI JIPLAK KARYA PKS DEMI PILKADA"

Chirpified
0
Joshua Matulessy @jflowrighthere

Salut. @aniesbaswedan memang pemersatu. PKS TV sampai mengendorse lagu musisi Yahudi Gad Elbaz dan Nissim yg diterjemahin 🙌🏾 twitter.com/danrem/status/…

06/04/2017 21:56:37 WIB
Чотʀо™ @JimGunarso

Jangan kelen tuduh bajak lagu yahudi, yaa.. Itu penyempurnaan lagu sebelumnya. Makanya judul lagu menjadi Hashem Melech Plus .. *admin pks

06/04/2017 22:22:21 WIB
Ezki Suyanto @ezkisuyanto

Lagu Yahudi ternyata enak juga ya bro..gue baru pertamakali dengar loh..tahu aja PKS ada lagu Yahudi enak..koleksi ya..yekan😀😀😀

06/04/2017 22:22:54 WIB
Stephanus @stephanusn

@imanbr @habibthink Anda ngawur. Ini sebenarnya lagu sudah diciptakan pks sejak lama, tapi dicuri oleh Israel dan diubah liriknya!! Yahudi yg salah!

06/04/2017 22:23:54 WIB
Igor Cornelius @IgorCornelius_

Katanya PKS anti yahudi yahudi, ehh malah gunain lagu israel "Hashem Melech" jadi lagu kampanye Anies & Sandi

06/04/2017 22:24:04 WIB
ArahJam3 @Darma_Gun

Ini debatnya ngeyek PKS krna njiplak lagu Yahudi atau hak cipta.Padahal 2012 lalu ada jinggel untuk pak Joko yg "mirip" let it go nya Frozen

06/04/2017 22:43:23 WIB
Arya Nugraha @jacknugraha

lagu PKS buat Paslon no 3 yg katanya jiplak lagu Yahudi kayaknya udah dari jaman pilpres deh. cuma beda liriknya kok baru rame sekarang ya?

06/04/2017 22:58:11 WIB
Luzie Megawati @islam_indie

kok bisa2nya PKS jiplak lagu YAHUDI..?? 😅

06/04/2017 22:58:15 WIB
Asian Trump Supporter @JTmor

Katanya benci Israel...tapi koq lagu ISRAEL yg dijiplak PKS & kelompok Islam u/ kampanye Anies-Sandi. Atau mrk sdh jd pengagum Yahudi skrg?😂 pic.twitter.com/e6jjIcuq33

06/04/2017 23:01:14 WIB
Suaminya Bu Pur @purnawan_k

Puji Tuhan. PKS kini sudah tidak anti Semit lagi. Bahkan mau pakai lagu rohani Yahudi untuk kampanye Anies-Sandi. twitter.com/danrem/status/…

06/04/2017 23:08:20 WIB
#NO2ISIS @TolakBigotRI

Hashem Melech itu lagu dari Israel dan mengorbankan semangat kaum Yahudi. Padahal sama-sama kita ketahui PKS anti Israel dan Yahudi. Mamam!!

06/04/2017 23:09:45 WIB
Alexander @AlexHPutra

PKS menjiplak lagu Yahudi. Kenapa harus lagu Yahudi ? Ternyata PKS kagum dgn bangsa Yahudi. Konspirasi Yahudi-PKS-FPI dlm Pilkada DKI twitter.com/imanbr/status/…

06/04/2017 23:17:00 WIB
Luzie Megawati @islam_indie

ini ga terlalu ironis... yg jadi problem, pks itu anti yahudi, kok bisa2nya jiplak lagu yahudi?? twitter.com/iyutVB/status/…

06/04/2017 23:17:59 WIB
Argani Bagaskara @ArganiBagas

PKS jiplak lagu Yahudi. Semakin kebuka dah tuh borok boroknya!

06/04/2017 23:18:39 WIB
Presiden Netizen @umaleao

Namun demikian, memang bukan soal hak cipta, tapi kebencian PKS thd Yahudi/Israel membuat persoalan ketika mrk pake lagu ini utk Anies

06/04/2017 23:23:34 WIB
belle princesa @belle_princesa

Salah kebetan ☺ @TolakBigotRI: Hashem Melech itu lagu Israel & mengorbankan semangat kaum Yahudi. Pdhal.. PKS anti Israel & Yahudi. Mamam!!

06/04/2017 23:31:17 WIB
Aisyah binti sibhab @liajigrak121

@gerilyapolitik Bisa di kupas kenapa bisa mmakai lagu yahudi tersebut min Apa bnar ada yg bilang kalo pks dana nya dr yahudi dan australia..?

06/04/2017 23:47:59 WIB
Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri @aldhiraaa

Mw ngespin PKS jiplak lagu Yahudi ... Eh ternyata lagu aslinya bikinan orang Arab ... Wkwkwkwkwkwkwkwk

06/04/2017 23:54:36 WIB
KristinaWardani @Kristin_pare

Sdh lama+ brkali2 sy mention P. #AniesSandi , manuver smpeyan blunder trs, hati2...malah PKS jiplak lagu org Yahudi buat jingle #Paslon3 :))

07/04/2017 00:16:35 WIB
rahman seblat @seblat

itu orang PKS disusupin kalik ya. masak lagu yahudi dijiplak plek gitu

07/04/2017 00:26:50 WIB
rahman seblat @seblat

benci berlebihan jadinya buta. bisa jd terjadi di PKS. oknum yg nyusupin lagu yahudi ini lho yg ngehek

07/04/2017 00:28:15 WIB
belle princesa @belle_princesa

Dan @aniesbaswedan jiplak lagu yahudi @danrem Khaled.. musiknya dianggap tak sesuai dg agama & budaya o/ FIS. Disini lagunya diadopsi PKS

07/04/2017 00:31:29 WIB
zsmythqradwuxbjongplefvick @vontho

Apa ini dapat ditafsirkan sebagai pengakuan dari Tim Anies-Sandi kalau lagu PKS itu jiplakan terhadap lagu Khaled? jakartamajubersama.com/tim-anies-sand…

07/04/2017 00:38:44 WIB
firza_ndeso @HaifaaUm

Pks tv ,bisanya jiplak lagu Yahudi lagi masih seru hips hip hura, pic.twitter.com/in1eJ1Jk6O

07/04/2017 01:12:39 WIB
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!