0
URL Pojok Jabar Warga Geram, Seminggu Gas ‘Melon’ Langka di Jatiasih - Pojok Jabar Warga harus bergerak cepat untuk mendapatkan gas Melon tersebut kalau tidak akan ke habisan, karena Stok di warung kecil tidak banyak
Rizal Faizal @matengpuun
pegimane mo ngirit... gas aja langka...
Nath itu siapa sih? @sirakyatjelita
Gas melon lagi langka.sama kek riwayat chat kamu ke aku,langkat banget.
Yono Kono @yonocemerlang
Gas 3kg langka di pasaran ada apa gerangan
͡°ั ͜ j͡͡ulay͡ ͡°ั ͜ j͡͡ ° @87_Jul4y
Orang-orang kok cari gas pada sulittt.... Gas langka beberapa hari ini, tolong Bro @reporterjail dipublis ..
Wahyu Yudistira @WahyuYudistir19
gas 3kg langka.. ada apa kah.. tolong dong
Sujariyah @sujariyah2
Gas 3 kg di jakarta barat langka dari monggu kemarin ada apa Ini .
Rizal Faizal @matengpuun
Gas 3kg naik jadi 30rb... hari ini mulai langka... makdikipe..
Heri Setiyawan @HeriSetiyawa
Harus ditemuin sih kenapa pasokan gasnya bisa gak lancar gitu. Ya jangankan di Mesuji, di wilayah rumah gue aja gas 3kg langka!
supri @xsuprix
#gas3kilo sawangan depok gas 3 kilo langka!!!! fenomena apa ini
RiyAna Ana Terpaling @T3rp4
Bismillah Yang rame.. Gas langka Jangan jadi ngeluhers Doain aja.. Biar semua Allah yg atur Aamiin
Muhammad Firdausy @fdauzfirdaus2
@PTPERTAMINA kenapa sih koq gas 3 kg langka lagi..Bikin susah penjual dan konsumen rumah tangga aja!! Kalo mau naikkan harga ya naikkan aja.
Sandy @sandiprasetyo7
Di daerah jakarta pusat tepatnya di setiakawan, gas 3 KG langka sekrang kasihan yg pedagang ga jualan karna ga ada gas @jokowi @basuki_btp
Samiaji @aji_jajaul37
Semoga langka nya gas 3kg cuma April mop...Masak aer buat bikin susu susah..
ABU AQTHAR F SAIKH @tiaklose7
Daerah Tegal alur, kali deres, jakbar, gas 3 kilo langka,
eri sugiharto @sugiharto_eri
sy tinggal di johar baru jakpus sudah 3hr ini gas uk 3kg sangat langka, klopun ada harganya 30rb, rakyat ini sdh susah jgn di tambah susah
Masril Piliang @masril_pku
Pak @jokowi @Pak_JK @SoniSumarsono ini ada aduan warga Kapuk, Cengkareng Jakarta Barat. Gas 3 kg langka. @bpmigas pic.twitter.com/mqMfLWybU6
Expand pic
iki pira @anniza_vira
Gw pikir di citayem bojong foang yg langka Gas, trnyata ada emak2 lain yg tinggal di bekasi yg… (w/ oktafia) — path.com/p/3oxEid
Maulana Mabruri @klauzerafin
Ternyata ada yang bilang gas 3kg langka, pantesan nyarinya susah -_-
jajamulyadi @akujajamulyadi
Kelangkaaan gas 3 kl di cikampek..kab karawang..#om gas langka om
Charles PG Hutapea @alleshutapea
Gas LPG 3Kg..lagi LANGKA di JKT..gimana ini..duhai Pertahana..mana bisa dompet warga JKT terisi..kl tuk bahan bakar rmh tangga..susah!!
Robby Rush Be @RobbyRushBe
@basuki_btp pak, di daerah saya daerah Senen Jakpus pasokan gas yg 3kg langka, pas ada harganya diatas normal, tolong bantuan distribusinya
KONTLOO @k0ntloo
@basuki_btp Kemarin sampai hari ini distribusi gas 3 kg sangat langka di beberapa kelurahan di kec.tambora jakarta barat, ada kontak pengaduan pak ?
Hilda Jean @hldajean
@jokowi pak kok gas 3kg jd langka yah? Susah banget, mau masak aja cari gas dr ujung ke ujung. Keburu kelaperan deh..
ely's 🇲🇨 @ely_susianti
Bp presiden @jokowi jika spt ini apa gunanya gas 3kg disubsidi..? Langka dn akhirnya jatuhnya mahal.. berat di rakyat kecil @KemenESDM twitter.com/Beritasatu/sta…
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.