0
Reiza Patters @Reiza_Patters
Mbak @emmyhafild kok gak malu ya? Mending gak usah lagi mbak mau disuruh debat2 lagi.... :-))) Liat ekspresi @pandji deh hahahaha pic.twitter.com/GfIfgDmq8h
Pandji Pragiwaksono @pandji
Ni ngomong gini lupa Pak Djarot juga mendadak berpeci di surat suara putaran 2? :) twitter.com/anitabasuki2/sโ€ฆ
uti @uuutttiiieee
@pandji Baru tau, kalau mau make peci harus pantas dulu.. Terus ukuran pantasnya kalau udah haji aja gitu? Yg sabar ya mas pandji, anggap aja cobaan
tressia kastanya @teremysia
@pandji kita beda pilihan tp jawaban pandji telak banget wkwkw smart ๐Ÿ‘
Hanjar @Hanjar08
@pandji Pak Djarot Jga berpeci Berarti yg berpeci akan menerapkan Hukum syariah Karyawan bank syariah aja g berpeci kok ๐Ÿ˜€
Miranti Manullang @mrntmnllng
@pandji Lah Pak Djarot udah Hj bang, gak salah kali hehe
v_braja @vonibraja
@pandji Kalo djarot skrng berpeci,yaa wajarlah dia memang pak haji..panji dan paslon nya,haji boongan,sok bepici
Mikhail Ariabima @mikeariabima
@pandji Pak Haji Djarot bang.. yg lengkap ah ngomongnya. ๐Ÿ˜ lagipula knapa banyak yg mengkaitkan wajar berpeci karna sudah haji yak? Lucu ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Rizky Yudha Pratama @RizkyPratamaID
Emang peci cuma buat yg udah haji doang ? Kurang makan bala bala lu ah @vonibraja @pandji
ANIES SANDI @AndiBasweno
@utianandita @pandji dia mgkn ga tau peci itu lambang nasionalisme, bukan simbol agama , kita pahami saja mbak, mgkn belum tau :)
GetorMake @irkhas_muhammad
@pandji Kopiyah identitas Bangsa kok bro, orang mau pakaipun gpp
Akbar S @akbarsyhp
@pandji Ni ngomong gini juga lupa kalau Pak @aniesbaswedan mendadak berpeci dari awal pilkada, setelah didukung prabowo, dan dukungan ormas islam :)
theo @theo_bahrudin
@pandji Kita ga sadar padahal perempuan juga ada yg berpeci..PASKIBRA
Ming @komangeka_d
@pandji Makanya kl peci itu simbol nasional, ya jgn dipakai jualan politik "coblos pecinya"
Aprilia @ApriliaLin
@pandji peci az diributin cb adu program yg diributin
IG: roemahlembang @rumah_lembang
Anies Merasa Ditiru soal Peci, Djarot: Bung Karno yang Populerkan bit.ly/2nyaCWF #FreeAhok pic.twitter.com/iCRpcWCJFz
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.