Viral di Sosmed, 2 Pria Bali Rayakan Galungan Dengan Berburu Monyet Ini Bikin Geram Netizen

Kedua pria itu nampak berburu hewan yang dilindungi hingga membunuhnya.
viralnow monyet galungan Bali berburu kejam priabali
0

Ditengah perayaan Galungan yang dilakukan oleh warga Bali, dunia maya justru dihebohkan dengan foto dua pria bali saat merayakan Galungan mengejutkan yang diunggah di media sosial.

Pasalnya kedua pria itu nampak berburu hewan yang dilindungi hingga membunuhnya. Bukan hanya monyet dengan ukuran besar akan tetapi yang masih kecil juga ikut menjadi bahan buruan dari pelaku.

Mas2 jualan boneka @kurusman
berburu tuh babi hutan, berburu kok monyet. dasar monyet.! hahaah pisss #PejuangHastag pic.twitter.com/Cr9QfEtXAR
Expand pic

melihat foto-foto tersebut, banyak yang merasa geram dan kesal dengan tindakan yang telah dilakukan oleh dua pria itu. Mereka mengecam tindakan yang dianggap kejam dan diluar batas kewajaran itu.

firaritriana_syahputra: Ya allah kezam nian lah nich orang😢😭😭 kasian dia juga ingin hidup seperti manusia dan meningal pada waktunya😭😭 semoga di tangkap nich orang biar di seset2 kulit nya di bui😠😤😡

rickyagush: Sampe bayi2nya dibunuh...gila tuh orang

jagung.bks: Astagfiruloh kenapa sih ada orang jahat kaya gitu tega banget ngebunuh binatang😔

sephineamrosia:
Astaga...itu ada anaknya. Sadis....!!!!

siska_pramita28: kejjaaaam 😤

pt.sita: Itu gak diperbolekan yang diperbolehkan itu hanya babi saja dan itu harusnya wktu penampahan galungan @arethavania

lusyshavitry: Ya allah jahat bgt.. Tega ya pdhal bntuknya sma kya manusia apa dy gk seperti membunuh org.. Tnpa rasa bersalah.. Tolong laporin polisi

Mas2 jualan boneka @kurusman
gak paham, emang monyet enak yah daging nya?
komang @komanksu
Bali makin terkenal di socmed dengan postingan berburu dan nyembelih monyet. Nais

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.