0
โดดี้ ปริอัมโบโด @priambodo
dari @Jogjastudent utk justifikasi para lelaki pemalas yg masih menganggap perempuan sebagai sub-ordinate pic.twitter.com/u2fHPMKWJy
Expand pic
Yoga Ch. 💜 @yogacholandha
@Jogjastudent Cacat logikamu itu keterlaluan. Kamu ngaku student tapi cara berpikirmu seperti itu. Kapan otakmu bisa progresif? Apa gunamu sekolah?
Hanya berbeda memilih dosa @dunianna12
@Jogjastudent Teori yang ngaco banget. Kenapa yang salah jadi perempuan mandiri.
dhani @arman_dhani
Adminnya iyik. Lemah. Nek mung pengen dirumat melebu panti jompo wae. Nek pengen ngayomi tur kuat dadi bajingan sapi wae. twitter.com/Jogjastudent/s…
Az Áfonya vagyok @azafonyavagyok
@Jogjastudent Kata sifat "mengayomi", "kuat", dan "mandiri" tidak eksklusif hanya ke salah satu gender saja.
Az Áfonya vagyok @azafonyavagyok
@Jogjastudent Kami perempuan jg ga berniat dgn laki-laki malas yg kalang kabut melihat kemandirian dari seorang perempuan.
Az Áfonya vagyok @azafonyavagyok
@Jogjastudent Mahasiswi yg super mandiri itu akan jadi dosenmu. Atau atasanmu. Atau ibumu. Atau teman kantormu. Pay respect!
Sie sagen mir ,,du Affe!'' @ordebaok
@barahamin Jijik. wanita hrs bangkit, jgn mensukseskan imaji patriarkis para bocah bejenggot ini.
Poppy Kirana @poppykirana95
@Jogjastudent Logikanya kuno sekali. Wanita mandiri memang jd keharusan. Wanita mandiri bisa mengatur kondisinya dlm kondisi apapun tanpa harus bergantung
biagi @chrifwanbiagi
@Jogjastudent Itu gak lebih dari mindsetmu yang sepertinya ketakutan gak dapet pasangan hidup. Makanya perbaiki kualitas diri.
dead @presentnevermor
@Jogjastudent Kalo emang mengayomi dan kuat kok ketemu wanita yang sama kuatnya takut? Ehehe kok jatohnya kayak laki-laki lemah ya
Shalahuddin Siregar @salahcetak
@Jogjastudent Tau nggak apa itu mi·sog·y·nist? Cari dulu sana
clementine @honcuk
@Jogjastudent saya tidak menyangka admin jogja student pola pikirnya masih purba seperti ini... I expect more from you.
ichsan @ixsnrs
@Jogjastudent Kalo nikah cuma buat memuaskan hasrat ingin mengayomi, kamu nikahi kucing saja atau ikan cupang
Mayang P @mayang_p
Urusan menikah atau tidak itu keputusan pribadi masing-masing. Tidak perlu dikaitkan dengan perilaku atau kebiasaan seseorang. Jangan bego😤 twitter.com/Jogjastudent/s…
ofy Arum subekti @Phio_Phio
@Jogjastudent Duh min..kok melu2 felix siauw.. pdhl niat sekolahin ortu tinggi itu ya biar mandiri scra ilmu & finansial
Jenny Jusuf @JennyJusuf
Gini @Jogjastudent. Kami ndak mau sm laki2 insekyur yg nganggep dirinya kuat tapi ditolak ancur, ya krn ini. You may be too small for us :) pic.twitter.com/QUeiAxVbMJ
Expand pic
dony iswara @pseuDony_
admin jogjastudent ini motornya satria fu kayanya
Syifa @firzasyfa
@Jogjastudent berhasil banget nih buat pada naik darah👏👏
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.