Buat Para Cowok Hati-hati Kalau Cewek Udah Ngomong "Have Fun", Ternyata Ada Kode Betenya

Have fun ya ":)
0
Bagas Kurniawan @bgs__kurniawan

Pernah aku ngomong 'have fun yaa' kan? @lopianadinda hehe ,ini makna-nya :') RT"MemeCOMIK: Lain dimulut lain dihati pic.twitter.com/SvHbWD5HGJ"

26/05/2014 19:13:30 WIB
Expand pic
kenny gabriel @kennooying

Kalo dibilang have fun gue gapernah ngerasa fun kalo yg ngomong itu cewek gue sendiri hahaha. Cowok2 ngerti lah ya #LOL

27/12/2013 12:27:22 WIB
Kokok Dirgantoro @kokokdirgantoro

#PercumaIQTinggi kalo gak ngerti maksud sebenarnya dari pacar yg ngomong: have fun ya. Saat dipamiti main biliar sama teman2.

03/01/2017 18:09:52 WIB
Lolita Lavietha 👷🏽‍♀️👁 @lavivrie

Cewek kalau udah ngomong"Have fun ya" apalagi ditambah ":)" duh hati-hati aja.

07/07/2013 17:55:46 WIB
anna nurfitriani @annasgt

Artinya udah bahaya... RT @tlvi: Cewek kalau udah ngomong"Have fun ya" apalagi ditambah ":)" duh hati-hati aja.

09/07/2013 09:40:09 WIB
Should be yours! @wsMrshl

@tlvi itu tuh tndanya "gw ga suka lo pergi ksna"!

07/07/2013 18:07:25 WIB
nasir noisechild @nasir_noise

kalo cewek ngomong “HAVE FUN ya” gitu , artinya dia gak ikhlas melepas kalian untuk pergi . dalam kalimat manis itu , ada hati yg ngambek ..

29/06/2014 15:36:53 WIB
Alfianna Fitriyah @alfiannaftryh

Cewek klo udah ngomong 'have fun yah' ke cowok nya yg lagi main sm temen2 nya itu sebenernya antara ikhlas dan ga ikhlas ngijinin yah hmm

30/04/2014 14:12:00 WIB
Lare Demetria Agiasti @laredemetria

"@misteeerius: Cewek kalo pacarnya lagi ngapain gitu, trus ngomong "have fun deh", yaudahlah mending cowoknya balik aja biar aman."

27/06/2014 21:00:17 WIB
Dendi Riandi @dendiriandi

Cewek itu penuh kode. Ngomong "have fun ya" padahal maksudnya "dont you dare to go out without me!". Untungnya pasangan gue gak pernah gitu.

10/11/2013 09:25:54 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!