Hati-Hati Buat Yang Suka Obatin Mata Pakai Bunga Kitolod, Bisa Berakibat Seperti Ini di Mata

Bunga Kitolod yang biasa digunakan untuk mengobati berbagai penyakit mata ternyata berbahaya.
disease CURE Obat Mata bungakitolod Penyakit Mata
226036 View 1 comments
1

Banyak artikel mengatakan Bunga Kitolod dapat menyembuhkan beberapa penyakit mata

Tanaman kitolod atau kembang jangar / bunga bintang lima yang tumbuh liar di semak–semak, di tepi jalan, di pinggir selokan, ternyata bunganya mempunyai khasiat untuk mengobati berbagai penyakit mata seperti silinder, katarak, rabun jauh, rabun dekat, mata minus, plus, nyeri, dan perih. Dalam buku tentang obat herbal, dikatakan bunga kitolod mengandung senyawa seperti politerol, alkaloid, flavonoid, dan samponi yang dapat mengobati beberapa penyakit mata.

URL Liputan Berita FB 7590 SEBARKAN DEMI KEMANUSIAAN "BUNGA KITOLOD MENYEMBUHKAN MATA RABUN, SILINDER, KATARAK, PLUS MINUS" Begini caranya, yuk di baca!! BUNGA KITOLOD/PITOLOD /KEMBANG JANGAR. Tanaman kitolod atau kembang jangar / bunga bintang lima ini tumbuh liar di semak–semak, di tepi...

Padahal menurut Ferdiriva Hamzah, Dokter spesialis mata yang praktik di Jakarta Eye Center(JEC) Menteng/ Kedoya....

IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Ini jangan ditiru! Mata bisa infeksi dan bernanah sehingga mengancam penglihatan. pic.twitter.com/BXtdrcI8XR
 Expand pic
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Sudah banyak korban. Jangan dicoba, ya, kalo kamu gak mau mata kamu seperti ini. pic.twitter.com/CcNM17htdE
 Expand pic
 Expand pic
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Liat cairan putih yang menggenang itu gak? Iya, itu nanah di dalam mata. Jadi gak usah coba2 tetesin mata pake bunga, daun sirih, etc. pic.twitter.com/Cs4MOePHrt
 Expand pic
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Buanyak! Pas di RSCM hampir tiap hari ada pasien begini dgn riwayat mata ditetesi daun,bunga,etc. twitter.com/fxmario/status…
Denny Ed @dennyed
@ferdiriva Astaga. Dulu sering bilas mata pake air rendaman bunga ini. Perih, tapi entah sugesti, kayak fresh gitu. Ga ada perubahan signifikan sih. 🙄
tweety🐇 @heyylitha
@ferdiriva @LazuardiNazar aku pernahnya juga bunga melati direndem ke air, trs airnya ditetesin ke mata
tweety🐇 @heyylitha
@ferdiriva itu kalo di sunda mah udah jadi obat turun temurun ya gatau juga sih
jual terompet🎉😹 @gabrille_sandy
@ferdiriva Kalau ditempat saya itu daun dederas, buat obat tetes mata ayam/burung dara, tp bukn untuk manusia, epeknya sngat bahaya bila melebihi,
Login and hide ads.