Hati-Hati Buat Yang Suka Obatin Mata Pakai Bunga Kitolod, Bisa Berakibat Seperti Ini di Mata

Bunga Kitolod yang biasa digunakan untuk mengobati berbagai penyakit mata ternyata berbahaya.
Penyakit Mata Obat Mata bungakitolod
144927 View 0 comments
1
Login and hide ads.

Banyak artikel mengatakan Bunga Kitolod dapat menyembuhkan beberapa penyakit mata

Tanaman kitolod atau kembang jangar / bunga bintang lima yang tumbuh liar di semak–semak, di tepi jalan, di pinggir selokan, ternyata bunganya mempunyai khasiat untuk mengobati berbagai penyakit mata seperti silinder, katarak, rabun jauh, rabun dekat, mata minus, plus, nyeri, dan perih. Dalam buku tentang obat herbal, dikatakan bunga kitolod mengandung senyawa seperti politerol, alkaloid, flavonoid, dan samponi yang dapat mengobati beberapa penyakit mata.

URL Liputan Berita FB 7590 SEBARKAN DEMI KEMANUSIAAN "BUNGA KITOLOD MENYEMBUHKAN MATA RABUN, SILINDER, KATARAK, PLUS MINUS" Begini caranya, yuk di baca!! BUNGA KITOLOD/PITOLOD /KEMBANG JANGAR. Tanaman kitolod atau kembang jangar / bunga bintang lima ini tumbuh liar di semak–semak, di tepi...

Padahal menurut Ferdiriva Hamzah, Dokter spesialis mata yang praktik di Jakarta Eye Center(JEC) Menteng/ Kedoya....

IG: ferdirivahamzah @ferdiriva 04/04/2017 10:55:03 WIB
Ini jangan ditiru! Mata bisa infeksi dan bernanah sehingga mengancam penglihatan. pic.twitter.com/BXtdrcI8XR
 Expand pic
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva 04/04/2017 11:01:38 WIB
Sudah banyak korban. Jangan dicoba, ya, kalo kamu gak mau mata kamu seperti ini. pic.twitter.com/CcNM17htdE
 Expand pic
 Expand pic
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva 04/04/2017 11:04:09 WIB
Liat cairan putih yang menggenang itu gak? Iya, itu nanah di dalam mata. Jadi gak usah coba2 tetesin mata pake bunga, daun sirih, etc. pic.twitter.com/Cs4MOePHrt
 Expand pic
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva 04/04/2017 11:08:01 WIB
Buanyak! Pas di RSCM hampir tiap hari ada pasien begini dgn riwayat mata ditetesi daun,bunga,etc. twitter.com/fxmario/status…
IG: dennyed @dennyed 04/04/2017 11:24:59 WIB
@ferdiriva Astaga. Dulu sering bilas mata pake air rendaman bunga ini. Perih, tapi entah sugesti, kayak fresh gitu. Ga ada perubahan signifikan sih. 🙄
tweety 🐰 @heyylitha 04/04/2017 11:00:29 WIB
@ferdiriva @LazuardiNazar aku pernahnya juga bunga melati direndem ke air, trs airnya ditetesin ke mata
tweety 🐰 @heyylitha 04/04/2017 11:09:43 WIB
@ferdiriva itu kalo di sunda mah udah jadi obat turun temurun ya gatau juga sih
✊Lawan_Hoax✊ @lawan_teroris 04/04/2017 11:05:36 WIB
@ferdiriva Kalau ditempat saya itu daun dederas, buat obat tetes mata ayam/burung dara, tp bukn untuk manusia, epeknya sngat bahaya bila melebihi,

All Categories

Category related to Disease & Cure

Login and hide ads.