0

Pernah mendengar bahwa cairan dari bunga atau rebusan daun sesuatu dapat menyehatkan mata? Sebaiknya jgn mudah percaya, karena..

IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Ini jangan ditiru! Mata bisa infeksi dan bernanah sehingga mengancam penglihatan. pic.twitter.com/BXtdrcI8XR
Expand pic
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Sudah banyak korban. Jangan dicoba, ya, kalo kamu gak mau mata kamu seperti ini. pic.twitter.com/CcNM17htdE
Expand pic
Expand pic
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Liat cairan putih yang menggenang itu gak? Iya, itu nanah di dalam mata. Jadi gak usah coba2 tetesin mata pake bunga, daun sirih, etc. pic.twitter.com/Cs4MOePHrt
Expand pic

Ternyata banyak juga yang pernah terjebak

jon @jonblessu
@ferdiriva begonya saya dulu dok. Brani nyoba karena masuk koran, tapi masih campur air.
Denny Ed @dennyed
@ferdiriva Astaga. Dulu sering bilas mata pake air rendaman bunga ini. Perih, tapi entah sugesti, kayak fresh gitu. Ga ada perubahan signifikan sih. 🙄
rikkha almeda athanashia @athanasia_____
@ferdiriva Dulu waktu SD bapakku mau tetesin klorofil ke mataku, kemakan sales. Terus mamaku datang, menyelamatkanku terus marahin bapak wkwk
rikkha almeda athanashia @athanasia_____
@ferdiriva Katanya, "ngapain nyobain yg aneh aneh ke anaknya, ntr kalau mata anaknya buta gimana"
Aribah rafidah @a_rafidah
@ferdiriva Dok jd kalo kyk gitu aman nya pake obat tetes mata gitu ya (diluar bunga, daun, etc)?
Maveric @EricHermansyah
@ferdiriva Buset, ini ilmu ngawur dari mana lagi dok? Bisa infeksi bakteri atau jamur itu matanya.
Ms. Nobody 🐾 @cutdewi26
@ferdiriva Yawla serem bgt dok, syukur ga pernah tetes2 mata pake ramuan2 ginian dan blm tertarik pake softlens biar kekinian 😁
Wily Gustafianto @wilygustaf
@ferdiriva pernah dapet pasien kecipratan lumpur di sawah.. tapi habis itu saya bilas kok dok.. pake air sawah juga tapi :'((..
Viani A @vianiagustins
@ferdiriva Aku main mata aja ga berani apalagi netesin pake benda aneh2 #EhGaGiniYaDok?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.