Pendapat @ALF_SRG tentang Pria Pecinta Waria, setuju?

Intinya, semua orientasi ada ruangnya masing2. Ada pangsa pasarnya masing2. Termasuk waria. Ada yang jijik. Ada juga yang cinta mati.
enviroment waria shemale lover gay
0
Lecehkan Bot! @ALF_SRG
Horni liat video waria yang lagi rame di twitter? Klo gw horni aja.
Lecehkan Bot! @ALF_SRG
Banyak video waria lokal beredar. Mereka main sama tamu mereka yang cakep2, yang bikin para homo iri. Ya to?
Lecehkan Bot! @ALF_SRG
Tp sebenarnya, mereka yang main sama waria itu orientasinya apa? Gw punya 2 temen yg biasa main sama waria. Nanti gw share pendapat mereka.
Lecehkan Bot! @ALF_SRG
Gw google barusan, dan nemu istilah "Gynemimetophilia". Yaitu mereka yang doyan sama waria.
Lecehkan Bot! @ALF_SRG
Trus banyak pertanyaan, apa mereka homo? Mereka kok ga main sama cewek aja? Mereka kok mau difuck waria?
Lecehkan Bot! @ALF_SRG
Nah, dari analisa abal2 gw ditambah sharing sama temen,gw ambil kesimpulan kalo mereka yang main sama waria itu....
Lecehkan Bot! @ALF_SRG
Mereka itu emang punya genre sendiri. Punya ruang sendiri. Yang (mungkin) bagi kebanyakan orang, main sama waria itu menyimpang.
Lecehkan Bot! @ALF_SRG
Kalo menurut gw malah ga menyimpang. Makanya gw bilang mereka itu punya genre sendiri. Ga ada bedanya kok sama homo. Cowok kok suka cowok.
Lecehkan Bot! @ALF_SRG
Jadi gini. Di antara banyak cowok di dunia, pasti kebagi ada yang doyan cewek, doyan cowok. Dan jangan lupa sama yang doyan waria.
Lecehkan Bot! @ALF_SRG
Ini pasti masih ga masuk akal, cowok kok bisa mau main sama cewek yang ternyata punya kontol.
Lecehkan Bot! @ALF_SRG
Pertanyaan yang sering muncul, apa mereka yang main sama waria itu gay? Jawabannya (secara umum) bukan gay!
Lecehkan Bot! @ALF_SRG
Gw kemaren bikin voting. Followers gw semuanya homo. Dan hasil votingnya adalah 73% ga mau main sama waria. pic.twitter.com/kul7NwAx2O
Expand pic
Lecehkan Bot! @ALF_SRG
Kesimpulannya sederhana. Homo ga bakal mau main sama waria. Karena homo pasti nyari yang manly. Yang cowok. Yang lakik. Ya kan?
Lecehkan Bot! @ALF_SRG
Di sisi lain, ada cowok2 yang kita ga pernah tau kalo mereka punya orientasi sama waria. Suka sama cewek berkontol. Dan mereka bukan homo!
Lecehkan Bot! @ALF_SRG
Perhatikan. Yg main sama waria itu macho, manly, laki bgt dan bener2 ga keliatan kalo mereka punya fetish yang (menurut banyal orang) aneh.
Lecehkan Bot! @ALF_SRG
Gw ada kenalan yang biasa main sama waria. Doi bukan homo. Tapi suka sama waria. Dia malah ga mau ngewek sama cowok. Aneh? Yoi!
Lecehkan Bot! @ALF_SRG
Pertanyaan berikutnya, waria kan punya kontol. Berarti mereka doyan sama kontol? Doyan sama cowok?
Lecehkan Bot! @ALF_SRG
Jawabannya, iya mereka doyan kontol. Tapi hanya kontol waria. Dan mereka ga doyan sama cowok tulen. Ingat. Mereka punya ruang sendiri.
Lecehkan Bot! @ALF_SRG
Malah kata temen gw. Banyak cowok2 yang dah nikah yang mau main sama waria. Baik itu keenakan ato emang cuma coba2.
Lecehkan Bot! @ALF_SRG
Klo yang sekadar coba2, biasanya mereka maunya sama waria yang cantik dan teteknya gede. Ga mau sama yang teteknya trepes kayak talenan.
Lecehkan Bot! @ALF_SRG
Jangan kaget kalo liat cowok kok mau isep kontol waria. Kok mau difuck sama waria. Ya karena mereka fetish nya di situ.
Lecehkan Bot! @ALF_SRG
Ingat, fetish itu kadang ga masuk logika. Dan buat yang homo pasti masih asing sama orang yang suka sama waria.
Lecehkan Bot! @ALF_SRG
Jangan salah. Yang suka waria banyak bgt yang guanteng, manly dan keren2. Makin cantik waria, peluang disukai sama yang ganteng makin gede.
Lecehkan Bot! @ALF_SRG
Jadi, yang doyan sama waria bukan homo. Tapi, ada pengecualian buat mereka yang kepepet ato lagi mabok.
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.