Cerita Nyesek Driver GOjek Ketika Antar "Pengaman" Buat Om-om di Hotel

Duh, sabar ya mas....
HUMOR antarpengaman driver Ojek Online HOTEL
0
BangJek @BabangGojek
@dramauber_id sekian lama ikut baca dan memutuskan bikin akun anonim untuk nyumbang cerita pic.twitter.com/87TjN5eeCe
Expand pic
Expand pic

Banyak juga yang alami kekecewaan serupa

Doni yosver @yosverdonny
Kecewa itu liat status PM-nya gebetan "lg nunggu di jemput sama oom"..dia lebih milih om-om #eh? :)
Yoyo Sugiyatno @YOSGY
ketemu pacar pas jalan sama gebetan, dan dia senyum mesra sambil gandeng om-om. #memetwit
Abdul Azis Pradibta @azisPRDT
Aaaahhh... paraahhh... gebetan gw nebeng sama mobil Om-om. Gak bener kalo gini caranyaa.. :(
ikram marki @ikramarki
Masih lebih ngilu ketika mendapati gebetan jalan sama om-om di mall kok. Huft. twitter.com/Itsmeanit_/sta…
xnxx @hadiprajayana
Kalo gebetan lagi deket sama cowok lain, jangan negatif thinking dulu, bisa aja itu cuma kakaknya, adiknya, ato om-om yang melihara dia.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.