1
Rangifertarandus @ran9ifer
gue ga habis pikir anak SMA jaman sekarang
Rangifertarandus @ran9ifer
keknya baru bbrp minggu lalu tawuran yg ada tusuk-tusukan segala di pasar rebo (?) videonya viral, hari ini anak SMA dibunuh di tempat tidur
Rangifertarandus @ran9ifer
anak Taruna Nusantara lagi. sekolah elit kek gitu mpe ada kejadian kriminal begini. cyedih
Rangifertarandus @ran9ifer
bocah segagah gini mestinya bisa banget jadi org besar beberapa taun lagi. duka mendalam utk ibunya, dan keluarganya pic.twitter.com/ndZBPyXTto
Expand pic
Expand pic
Rangifertarandus @ran9ifer
yg gue denger ayahnya jg blm lama meninggal. ga kebayang deh gmn sedih perasaan ibunya.
Rangifertarandus @ran9ifer
dua kakaknya anak Tarnus juga kabarnya. satu udah alumni satu di tingkat dua. anak-anak mumpuni
Rangifertarandus @ran9ifer
dari grup-grup whatsapp gue dpt cerita kek gini pic.twitter.com/qQnN8AmKfz
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Rangifertarandus @ran9ifer
gue ngga tau alasan apa yg bikin dia terbunuh. apa emang iya orang kalau udah gelap mata bisa segitunya ya. padahal ya masih muda2.
Rangifertarandus @ran9ifer
tragedi di dunia pendidikan perasaan belakangannini sering bgt kejadian. rentetan waktunya ga berselang lama
Rangifertarandus @ran9ifer
diksar mapala di gunung lawu makan korban. diksar di danau jatuh korban. tawuran di jakarta videonya viral. di jogja ada tragedi klitih
Rangifertarandus @ran9ifer
masalah kaya apa sih anak SMA sampe kepikiran ngilangin nyawa orang gitu
Rangifertarandus @ran9ifer
anak-anak ini sepertinya perlu dibuat sibuk. dialihkan perhatiannya dari perkara remeh temeh yg bisa menimbulkan gesekan hubungan
Rangifertarandus @ran9ifer
bikin ekstra kurikuler yg kreatif sesuai minat dan bakat. adakan kompetisi utk memacu semangat. ajak piknik biar liat dunia luar
Rangifertarandus @ran9ifer
intinya sih disibukkan biar ga banyak idle pikirannya. kl idle hal2 negatif gampang masuk. lbh mudah sensitif pd terjadinya gesekan dg teman

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.