Banyak yang Gagal Fokus Sama Foto Raisa dan Isyana yang Ini, Kira-kira Kenapa ya?

"Bunga memang lebih indah kalo di samping2nya cuman ada rumput.."
0
AW KAKA ARIE 😻 @Arie_Kriting

Maaf nih agak keluar topik, tapi apakah ada selain saya yang merasa Raisa dan Isyana jauh lebih menarik kalo foto sendiri-sendiri aja. 🤔 pic.twitter.com/ZnFa9ZBPnK

31/03/2017 14:17:34 WIB
Expand pic
Happy Hypoxia @andar_sihombing

@Arie_Kriting Kecantikan mreka tetap sama,masalahnya di mata & pikiran yg kita yg tidak bs konsentrasi pada satu sosok akibatnya khilangan fokus

31/03/2017 14:47:50 WIB
denny @denztyo

@Arie_Kriting Tergantung dari kualitas foto dan ekspresi masing2 sih..kl di foto ini ya memang kurang menarik :))

31/03/2017 14:32:56 WIB
Retro-Virus @RetroVirus78

@Arie_Kriting Bunga memang lbh indah klo disamping2nya cuman ada rumput,....

31/03/2017 14:30:26 WIB
Fadil Mulyarno | ꦥ꦳ꦢꦶꦭ꧀ @kodhe13

@Arie_Kriting ngga ah.. Mereka kalau foto berdua, dilihatnya jadi tambah menarik kok.

31/03/2017 14:28:59 WIB
Mulya Sande @Sande_1992

@Arie_Kriting Tak apa bang, biar cewe sama mantan akur...😂

31/03/2017 14:20:48 WIB
YouMaySayImADreamer @adprim

@Arie_Kriting Karna mata lo jd siwer ye? Liat kiri liat kanan, kiri lagi kanan lagi...

31/03/2017 14:20:16 WIB
AW KAKA ARIE 😻 @Arie_Kriting

Kayak cakepnya saling niban satu sama lain, sehingga malah menyebabkan keduanya tampak biasa saja. Entahlah. Rasa ini sulit ku mengerti. twitter.com/gamilaarief/st…

31/03/2017 15:29:59 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!