0
ORANG TIMUR @Arie_Kriting
Maaf nih agak keluar topik, tapi apakah ada selain saya yang merasa Raisa dan Isyana jauh lebih menarik kalo foto sendiri-sendiri aja. 🤔 pic.twitter.com/ZnFa9ZBPnK
Expand pic
andar sihombing @andar_sihombing
@Arie_Kriting Kecantikan mreka tetap sama,masalahnya di mata & pikiran yg kita yg tidak bs konsentrasi pada satu sosok akibatnya khilangan fokus
denny @denztyo
@Arie_Kriting Tergantung dari kualitas foto dan ekspresi masing2 sih..kl di foto ini ya memang kurang menarik :))
Retro-Virus @RetroVirus78
@Arie_Kriting Bunga memang lbh indah klo disamping2nya cuman ada rumput,....
Fadil Mulyarno | ꦥ꦳ꦢꦶꦭ꧀ @kodhe13
@Arie_Kriting ngga ah.. Mereka kalau foto berdua, dilihatnya jadi tambah menarik kok.
Mulya Sande @Sande_1992
@Arie_Kriting Tak apa bang, biar cewe sama mantan akur...😂
YouMaySayImADreamer @adprim
@Arie_Kriting Karna mata lo jd siwer ye? Liat kiri liat kanan, kiri lagi kanan lagi...
ORANG TIMUR @Arie_Kriting
Kayak cakepnya saling niban satu sama lain, sehingga malah menyebabkan keduanya tampak biasa saja. Entahlah. Rasa ini sulit ku mengerti. twitter.com/gamilaarief/st…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.