0
Arief Zulham @ariefzulhamm
Kemaren ada yg mesum di layf ig, sekarang ada yg twitwar. Hadeeeeeehh
Iromn Amadhy @ahahahmady
Woy, ini di twitter siapa yang twitwar sih? Udah jarang buka twitter, mulai ketinggalan. 😐
Benidictus Siregar @Benidictivity
Twitwar kalo ga masalah gubernur kafir ya relationship. Bosen. Twitwar masalah bola dong. Lawan Pak Jenderal tuh.
Annindya S. Lestari @akunindy
Ini yang lagi twitwar mbak-mbak mana lagi sih? Belum nemuuuu. Kirain masalah kaos tadi, ternyata bukan 🤷🏻‍♀️ #netijenbingung

Udah mulai dapet clue-nya belom?

Rangifertarandus @ran9ifer
siapa sik yg lagi twitwar? e ngikut penasaran gue pic.twitter.com/P6Abx8rqds
Expand pic
🍑 Veronica 🍑 @verowidya
Sama, lagi belajar buat ujian terdistraksi sama twitwar 😢😢😢 twitter.com/commaditya/sta…
Kojem @mendutsembilan
Itu mbak mbak bukannya kemaren udah twitwar ma mantannya yak :)))
. @daradenaa
Twitwar gegara apasik? Laki? Minta di hadeh-in bet kayanya hadeeeeeh
최시원의 여자 친구🦁 @Im_Nonny
sekeceee apa sih cowok yg jadi objek twitwar ini? peniiisirin 😂
Gita @cynthiaanggitaa
Ini drama twitter dr kemaren malem rauwis2. Hidup selebtwit keras amat yak *nontonin twitwar sambil nyemil taichan*
Jia @melianajia
Baru buka twitter eh tau2 ada yang twitwar *tontonin*
mika! @ahzhaf
Nemu bahan - mancing twitwar - diomongin selebtwat - netijen penasaran - cari tau siapa yg twitwar - klik profil eh digembok - difollow.
Dapi @Dapi__
Kini ku tau apa itu twitter darling😄 Hasil stalk twitwar~
rangga @rankrank
Aj, ngga kenal sama yang twitwar. Ga asik. E tapi, bahasannya menarix. Bisa belajar kehidupan nich.

Masih penasaran jugaaaa??

VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
its been a long time since we have good twitwar dramas pic.twitter.com/NjmTVxDPZg
Expand pic
Khaira Nissa @kzahras
All those so-called-twitwar and i'm just sittin' here like pic.twitter.com/hiCeECTouB
Gea @AstridGeaPutri
Twitwar mulu... *Jangan komeng* *Jangan komeng* *Jangan komeng* *Jangan komeng* *Jangan komeng* . . . . . Spontan Uhuyyyy~~~~~~~~~
🇮🇩 @agunghidayat
@hansdavidian sampaikan salam buat yg td twitwar dari bocah2 ini pic.twitter.com/k8bR3QjbWc
Expand pic

Semangat cari tau sendiri yaaah ^^

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.