Seantero Timlin Kepo Berat Siapa Selebtwit Mbak2 yg Lagi Twitwar, Jawabannya.....

Jangan sampe ketinggalan, twips!
0
Arief Zulham @ariefzulhamm

Kemaren ada yg mesum di layf ig, sekarang ada yg twitwar. Hadeeeeeehh

30/03/2017 21:00:44 WIB
イムロン Ahmady @ahahahmady

Woy, ini di twitter siapa yang twitwar sih? Udah jarang buka twitter, mulai ketinggalan. 😐

30/03/2017 21:10:42 WIB
Benidictus Siregar @Benidictivity

Twitwar kalo ga masalah gubernur kafir ya relationship. Bosen. Twitwar masalah bola dong. Lawan Pak Jenderal tuh.

30/03/2017 21:10:18 WIB
Annindya S. Lestari @akunindy

Ini yang lagi twitwar mbak-mbak mana lagi sih? Belum nemuuuu. Kirain masalah kaos tadi, ternyata bukan 🤷🏻‍♀️ #netijenbingung

30/03/2017 20:36:22 WIB

Udah mulai dapet clue-nya belom?

Rangifertarandus @ran9ifer

siapa sik yg lagi twitwar? e ngikut penasaran gue pic.twitter.com/P6Abx8rqds

30/03/2017 21:10:43 WIB
Expand pic
🍑 Veronica 🍑 @verowidya

Sama, lagi belajar buat ujian terdistraksi sama twitwar 😢😢😢 twitter.com/commaditya/sta…

30/03/2017 21:00:25 WIB
Kojem @ihuwubanget

Itu mbak mbak bukannya kemaren udah twitwar ma mantannya yak :)))

30/03/2017 20:50:43 WIB
. @daradenaa

Twitwar gegara apasik? Laki? Minta di hadeh-in bet kayanya hadeeeeeh

30/03/2017 20:56:42 WIB
Irianti @Im_Nonny

sekeceee apa sih cowok yg jadi objek twitwar ini? peniiisirin 😂

30/03/2017 21:09:07 WIB
Gita @cynthiaanggitaa

Ini drama twitter dr kemaren malem rauwis2. Hidup selebtwit keras amat yak *nontonin twitwar sambil nyemil taichan*

30/03/2017 21:07:05 WIB
Jia @melianajia

Baru buka twitter eh tau2 ada yang twitwar *tontonin*

30/03/2017 21:06:47 WIB
mika! @ahzhaf

Nemu bahan - mancing twitwar - diomongin selebtwat - netijen penasaran - cari tau siapa yg twitwar - klik profil eh digembok - difollow.

30/03/2017 20:58:19 WIB
Nia Ramadhangi @Dapi__

Kini ku tau apa itu twitter darling😄 Hasil stalk twitwar~

30/03/2017 21:12:25 WIB
ranga @rankrank

Aj, ngga kenal sama yang twitwar. Ga asik. E tapi, bahasannya menarix. Bisa belajar kehidupan nich.

30/03/2017 21:09:00 WIB

Masih penasaran jugaaaa??

VostokFoxtrot @VostokFoxtrot

its been a long time since we have good twitwar dramas pic.twitter.com/NjmTVxDPZg

30/03/2017 20:56:18 WIB
Expand pic
Khaira Nissa @kzahras

All those so-called-twitwar and i'm just sittin' here like pic.twitter.com/hiCeECTouB

30/03/2017 21:16:50 WIB
Gea @AstridGeaPutri

Twitwar mulu... *Jangan komeng* *Jangan komeng* *Jangan komeng* *Jangan komeng* *Jangan komeng* . . . . . Spontan Uhuyyyy~~~~~~~~~

30/03/2017 21:00:01 WIB
🇮🇩 @agunghidayat

@hansdavidian sampaikan salam buat yg td twitwar dari bocah2 ini pic.twitter.com/k8bR3QjbWc

30/03/2017 21:40:33 WIB
Expand pic

Semangat cari tau sendiri yaaah ^^

Comment

No comments yet. Write yours!