0
#99 @PartaiSocmed
Mungkin maksudnya @awemany orang yg tidak niat sekolah bisa jadi kembali semangat bersekolah dgn imbalan duit? @OnlineProduk @SuburBur
#99 @PartaiSocmed
Jika demikian kenyataannya maka KJP plus itu adalah KJB (Kartu Jakarta Botol) @wufaliang @awemany @SuburBur
Bitte langsam, Awe! @awemany
Secara bodoh bikin kesimpulan sendiri. Mendungu"kan kesimpulannya tadi. Kapan sih Bani Taplak ini berubah? 👇 twitter.com/PartaiSocmed/s…
#99 @PartaiSocmed
Kapan sih pendukung Anies yg satu ini bisa debat dengan baik? 👉 @awemany twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Debat ama orang dungu kayak situ, gimana bisa baik? Ngambil kesimpulan aja seenaknya. Bhay! twitter.com/PartaiSocmed/s…
#99 @PartaiSocmed
Kenapa sih setiap yg debat dgn kami jadi kalap begini? Tidak bisakah @awemany fokus pada substansi debat? 😒 twitter.com/awemany/status…
#99 @PartaiSocmed
@grebegsaur Sebenarnya kami kasihan dgn @awemany ini. Sebegitu inginnya dianggap pintar sehingga tiap orang dibodoh2in olehnya
#99 @PartaiSocmed
Dimana ceritanya orang jadi mau sekolah lagi jika tidak sekolah pun dia diberi KJP plus? @rt34m1 @awemany @SuburBur
#99 @PartaiSocmed
Justru program Anies lbh parah. Ibaratnya,anak yg tidak mau sekolah tetap diberi uang sekolah untuk foya2 diluar @rt34m1 @awemany @SuburBur
Bitte langsam, Awe! @awemany
Di debat itu Anies nanya pake pergub yang mana. Pergubnya belum ganti kok? Ahok ngga bisa jawab. Mungkin loe lebih pinter dari Ahok. Pffft. twitter.com/SuburBur/statu…
#99 @PartaiSocmed
Pertanyaan sederhana pada @awemany. Jika anaknya tak mau sekolah dan sdh dikeluarkan dr sekolah, apakah dia akan tetap kasih uang sekolah?
#99 @PartaiSocmed
Pertanyaan kami santun. Jawaban @awemany yg aroganlah yg mengundang orang berkomentar. Belajar gunakan cermin.. twitter.com/henrichallienz…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Jawabannya juga sederhana. Tidak. KJP itu buat sekolah. Tapi tidak harus formal SD-SMA atau kejuruan. Bisa non formal kejar paket, pelatihan twitter.com/PartaiSocmed/s…
#99 @PartaiSocmed
Siaap! Ditunggu jawabannya. Eh, tapi kok mention @Reiza_Patters? Masa debat saja kudu keroyokan spt anak2? :) twitter.com/awemany/status…
#99 @PartaiSocmed
Silakan @awemany Langsung jawab pertanyaan ini. Ingat fokus debat pada substansi KJP plus-nya Anies ya :) pic.twitter.com/dYX1DIiOre
Expand pic
Bitte langsam, Awe! @awemany
Udah dijawab 25 menit yg lalu. Monggo dicek. Masak yg gini aja luput. :) twitter.com/PartaiSocmed/s…
#99 @PartaiSocmed
Oh ternyata sdh dijawab. Baik, jawaban anda menjawab bahwa KJP plus itu tidak tepat. Mengenai sekolah non formal anda sdh sepakat dgn Ahok twitter.com/awemany/status…
#99 @PartaiSocmed
Iya, terlalu banyak mention numpuk. Sudah kami jawab juga jawaban anda twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Gimana mau diskusi cerdas ama akun ini. Main kesimpulan yg ngga ada hubungan dengan jawaban. Kok bisa KJP+ tidak tepat? Setuju Ahok? Pffft. twitter.com/PartaiSocmed/s…
#99 @PartaiSocmed
Fokus pd substansi. Kami bertanya dan anda jawab Tidak. Artinya KJP Plus tdk mampu membuat anak yg tidak mau sekolah jadi sekolah @awemany pic.twitter.com/5A58dPTQjp
Expand pic
Bitte langsam, Awe! @awemany
Definisikan dengan baik apa itu sekolah. Kalau sekolah formal, KJP+ tidak mengharuskan. Tapi tetap sekolah. Bisa non formal. Yg ini paham? twitter.com/PartaiSocmed/s…
Bitte langsam, Awe! @awemany
. @PartaiSocmed artinya KJP+ tetap membuat/ mendorong anak sekolah. Semampu yg bisa dilakukan oleh si anak. Tidak ditutup kayak Ahok.
#99 @PartaiSocmed
Yg anda sampaikan itu sudah dilakukan Ahok. Lalu apalagi keunggulan dari KJP Plus itu selain ada kata Plus-nya? @awemany pic.twitter.com/HBpBbbkp7t
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Ditutup bagaimana nih maksudnya? Bisa tunjukkan data terkait hal tsb? #DebatCerdas @awemany
Load Remaining (76)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.