1
Ni Made Ayu Aurellia @N_AurelJKT48

My beautiful smile tastes like crunchy biscuit for you. Call me Aurel. // follow my ig : jkt48aurel

https://t.co/re9h9CQYls
Ni Made Ayu Aurellia @N_AurelJKT48
Btw , nyepi itu kaya waktunya buat berfikir dan merenung dosa2 gitu, kalian kaya blm paham gitu ya? ๐Ÿค”
Ni Made Ayu Aurellia @N_AurelJKT48
Banyak yang tanya , nyepi ngapain aja sih rel , trus puasa ga? Trus gimana lalalala ๐Ÿ˜
Ni Made Ayu Aurellia @N_AurelJKT48
Iya nyepi itu puasa , trus ya bole bobo , jangan berisik , ga nyalain api , listrik , elektronik2 gitu , lalu sembahyang , gitu dehhh..
Ni Made Ayu Aurellia @N_AurelJKT48
Hmmm seharian itu jdinya cuma diem2 ajaa , ga brisik , ga melakukan aktivitas seperti biasanya ๐Ÿ˜…
Ni Made Ayu Aurellia @N_AurelJKT48
Hmm kebayang ga kalo 1 hari seuruh dunia kaya melakukan nyepi gitu? ๐Ÿค”๐Ÿค”
Ni Made Ayu Aurellia @N_AurelJKT48
Menguntungkan banget ga si?? , dari segi daya listrik , lalu banyakkk ๐Ÿ˜…
Ni Made Ayu Aurellia @N_AurelJKT48
Kalo main hp , ga ada larangan tertulis sih , tapi ya masa lagi ber ibadah tapi mainan hp ๐Ÿค”๐Ÿค”
Ni Made Ayu Aurellia @N_AurelJKT48
Hmm biasanya yah , kalo nyepi dari h-2 nyepi nya , mama udh siapin makanan2 yang bisa di simpan 4-5 hari gitu..
Ni Made Ayu Aurellia @N_AurelJKT48
Biar sahur dan buka puasanya ga pusing lagi , hmm contohnya kaya bakpau , ayam betutu , buah2 kan juga banyak ๐Ÿ˜…
Ni Made Ayu Aurellia @N_AurelJKT48
Kalo wktu aku nyepi itu kaya banyak banget makanan gituuu di rmh , tergoda pas puasa sih engga , tpi pas buka puasa kaya pingin mau semua๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Ni Made Ayu Aurellia @N_AurelJKT48
Hmm kalo dulu , aku sama papa , mewarnai di buku yg ada gambarnya buat anak kecil itu loh๐Ÿ˜… jdi kangennn๐Ÿ˜ƒ
Ni Made Ayu Aurellia @N_AurelJKT48
Trus , papa suka baca kitab suci hehehe , lucunya pas lagi nyepi itu , satu rumah tapi diam2 an ๐Ÿ˜†
Ni Made Ayu Aurellia @N_AurelJKT48
Makna nyepi menurut aku sih , mungkin supaya kita bisa merasakan hal2 yang ga pernah dirasakan ya..
Ni Made Ayu Aurellia @N_AurelJKT48
Mksd aku pas buka puasanya itu kaya pingin mau semuanya , tpi ga sanggup laa ๐Ÿ˜ฉ yakaliii memang aku apaa ๐Ÿค”
Ni Made Ayu Aurellia @N_AurelJKT48
Jadi kalo di aku itu puasanya dari jam 6 pagi sampe jam 6 pagi besok nya , tapi cuma 1 hari kan jadi ga gimana2

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.