Membedah Profile Sandiaga Uno by @kurawa

Chirpified
3
Rudi Valinka @kurawa

Mumpung ada waktu luang gue mau buka siapa sandiaga Uno 😁...katanya dia kaya raya benar gak? Yukk kita bedah data2nya

29/03/2017 15:21:44 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sandiaga Uno mendeklarasikan dirinya sebagai orang Super Kaya di Indonesia...dia katakan ini saat dilaporkan polisi karena menipu temannya

29/03/2017 15:34:53 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Benarkah sandi sekaya yang dia sebutkan? Mengapa jika dia sdh Kaya tapi masih menipu seperti yg dituduhkan korban2nya?

29/03/2017 15:36:16 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sebelum "membaca" seorang sandiaga uno, gue akan berikan Laporan Harta Kekayaan dia yg disetor ke KPK kmrn.. pasti seru 😁

29/03/2017 15:37:54 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Tanggal pelaporannya 26 Sept 2016 posisi sebelum pilkada atau sehari sebelum ahok ke P. Seribu di kasus Almaidah 🤣 pic.twitter.com/keOz8d3FM8

29/03/2017 15:41:13 WIB
Expand pic
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa

Ada 4 lembar halaman dimana 1 lembar harganya 1 Triliun 😀.. harta kekayaan Sandi total jenderal ada 4 Triliun pic.twitter.com/q2SY6SarcO

29/03/2017 15:44:06 WIB
Expand pic
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa

Ow iyaa maaf ternyata tanggal 29 september 2016 pelaporan kekayaannya 😁 salah dikit gpp yah.. artinya lo pada nyimak #ngeles

29/03/2017 15:47:39 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Hutangnya sandiaga sih dikit lah cuma 8.5 milyar ketutup sama piutangnya yg 13 Milyar.. beda kan sama majalah tempe 😋 #ehh

29/03/2017 15:50:36 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Uang cash sandi kalo digabung Rp.dan $ adalah sekitar 13 Milyar lebih.. dia banyak pegang surat berharga (saham) ini katanya

29/03/2017 15:52:50 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo membaca laporan kekayaan sandiaga uno ini kita geleng2 kepala banyak banget duitnya yah? 😁 tapi anehnya kasus pidana dia kecil2

29/03/2017 15:56:05 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Bayangin aja utk kasus penggelapan Tanah 3.115 M di tangsel milik edward soeryadjaja thn 2012 masih dihajar juga oleh sandi nilainya kecil

29/03/2017 16:06:22 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Tanah dijalan Curug Tangsel ini kalo dijual palingan seharga kurang dari 30 Milyar.. logikanya kalo dia mau damai bayar aja selesai

29/03/2017 16:08:13 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Trus kenapa dia gak mau selesaikan kasus tanah ini? Padahal sdh sejak 2015 sdh ada 2x somasi agar sandi beritikad baik utk balikkin loh?

29/03/2017 16:09:12 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jadi jangan dipikir ini kriminalisasi pilkada spt yg dikatakan timnya sandi 😁.. gue juga kalo jadi yg dirugikan akan bertindak sama

29/03/2017 16:10:18 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Melaporkan disaat dia jadi sorotan publik agar dia mau selesaikan kasus ini dengan baik2.. 😁..masalahnya apa? Kagak ada duit

29/03/2017 16:11:13 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jadi jangan kaget kalo dalam minggu2 ini sandi dijadikan tsk karena kasusnya memang dia buat susah sendiri gak mau bayar 😁

29/03/2017 16:16:26 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Masih ingat sandi ngedumel gak langsung dengan prabowo kalo dia sdh habis 29.3 Miliar utk nyalonin jadi cagub DKI pic.twitter.com/WIlc2jZoDB

29/03/2017 16:19:57 WIB
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa

Sandi Bilang 29.3 Milyar dari Celengan Ayam.. gue percaya ini uang pribadinya ...kalo dia bilang Celengan Kuda baru uangnya Prabowo 😁

29/03/2017 16:22:15 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Mengapa sandi begitu emosional memaparkan jumlah duitnya yg keluar.. dia targetnya Gub loh wagub.. karena sandi lumayan kepukul

29/03/2017 16:23:46 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Mengeluarkan uang segitu besar utk sosialisasi pilgub selevel DKI adalah hal wajar bagi dia yg gak terkenal 😁.. hanya dia yg buka ke publik

29/03/2017 16:25:30 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo sandi tahu berapa uang yang habis buat sosialisasi agus bisa2 di opname sandinya 😁...

29/03/2017 16:26:40 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Teman2 bisnis sandi sdh memaklumi sifat sandi sejak lama, dia terkenal pelit 7 turunan 7 tanjakan dan 7 belokan.. gue sampe ketawa dengarnya

29/03/2017 16:28:00 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Salah seorang rekan bisnis sandi yg skr sdh jadi ketua organisasi top itu pernah bilang : Sandi saking Pelitnya, Dosanya pun Gak akan Dibagi

29/03/2017 16:29:16 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jadi kalo dia sdh keluarin uang 29.3 milyar sangat wajar dia sampaikan ke publik (sebenarnya dia arahin ke prabowo sih 😂) gue Kecewa

29/03/2017 16:30:45 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sandi pelit karena dia ditenggarai gak punya harta sebanyak yg dia tulis di LHKPN tadi.. banyak yg pinjem nama dia saja sahamnya

29/03/2017 16:32:59 WIB
Load Remaining (19)

Comment

Alvin Ghifari @alvin_ghifari 30/03/2017 10:04:49 WIB
Sok iyalo tcoy, ngaca dulu kaya bosmu paling bener aja
0