[Foto] Seru-seruan Rumpi Bule yang Kepergok di Mall Bawa-bawa Tas Belanja Emak2 ke Pasar

Udah gausah sombong deh yg pake tas Hermes atau LV, bule aja tas pandan nih :p
0
Firgiawan @seterahdeh

daripada pamer tas merk DC atau hermes padahal kw, ni bule pake tas cap pandan. DEEP pic.twitter.com/stlw6IhghC

28/03/2017 22:55:16 WIB
Expand pic
Expand pic
🐣 @Mhrdianpuspa

Boro2 orang Indonesia mau pake ginian, yg ada gengsi 😅 twitter.com/seterahdeh/sta…

29/03/2017 05:07:46 WIB
Utie @utie_maniez

@seterahdeh @firmansapu yoi tu bule lebih seneng yg sederhana saja

29/03/2017 00:11:48 WIB
Rachmad Hadjarati @rachmadhj

Yang nanya ini dimana, ini kejadiannya di Gorontalo Mall. twitter.com/seterahdeh/sta…

29/03/2017 01:24:13 WIB
Anggi @anggimulyaa

@seterahdeh wah ke mall pake kolor featuring sendal jepit

29/03/2017 00:17:00 WIB
Widya Sutami and 119 others @widyaddicted

@seterahdeh dia cuma sedang mengikuti trend. Ah, dasar old school lu! pic.twitter.com/yXMFMe59Yz

28/03/2017 23:14:06 WIB
Expand pic
Nikko Ilham @nikkoilham

Deym! Orang-orang indo yg suka pake tas LV/Hermes KW harusnya malu. twitter.com/seterahdeh/sta…

28/03/2017 23:02:33 WIB
geminifeed @tintaniwidya

@seterahdeh @ino_cents mau LV, GUCCI, cap pandan, daur ulang sasetan kopi, yang penting asli.

28/03/2017 23:49:08 WIB
Dwi Tika @saapiunyu

@seterahdeh itu bule kalo mau tas begitu lagi di rumah gw banyak tuh nganggur pula

28/03/2017 22:59:59 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!