Jembatan Tertinggi di Dunia Ini Kalahkan Eiffel

jembatan tertinggi di dunia yaitu Millau Viaduct, yang melebihi menara Eiffel
international wisata menara hiburan jembatan aneh unik
0
raka gates @rakagates7x
asalamuallaikum.... selamat sore semua
raka gates @rakagates7x
di sore hari yang hujan dan penuh dengan kenangan ini gue mau cerita tentang jembatan #gaknyambung hahaha 😀
raka gates @rakagates7x
walaupun diselimuti rasa resah dan gelisah, namunku tetap kuat tuk hadapi semuanya 😇😇😇
raka gates @rakagates7x
danku berharap, air hujan kan hanyut bersama kenangan dan hati yang tersakiti #edisicurhat 😂😂
raka gates @rakagates7x
oiya lupaa, kan gua mau cerita tentang jembatan wakakaka🤣
raka gates @rakagates7x
lagi iseng2 baca artikel ada yg menarik perhatian gue nih, yaitu jembatan tertinggi di dunia..
raka gates @rakagates7x
ternyata ada lho jembatan yg tingginya bikin degdegan loh, nama jembatannya Millau Viaduct
raka gates @rakagates7x
jembatan ini berada di Prancis yang menyeberangi lembah Sungai Tarn di pegunungan Massif Central
raka gates @rakagates7x
tinggi jembatan ini mencapai 343 meter atau lebih tinggi 43 meter dari menara Eiffel
raka gates @rakagates7x
dengan keunikan jembatan ini banyak wisatawan yg menjadikan jembatan ini untuk ajang wisata
raka gates @rakagates7x
emang keren nih jembatan 👍👍👍
raka gates @rakagates7x
Menurut Chirac, pembangun jembatan ini merupakan keajaiban dan menjadi lambang kemajuan teknik sipil Prancis
raka gates @rakagates7x
jika kalian melewati jembatan ini kalian akan dimanjakan dgn pemandangan yg luar biasa 👏👏
raka gates @rakagates7x
bahkan banyak wisatawan yg mengabadikan momen tersebut
raka gates @rakagates7x
keren deh, jg pengen kesana 😂😂
raka gates @rakagates7x
tapi gue gak tau, tu jembatan kalo hujan bisa menghanyutkan kenangan dan hati yang tersakiti gak yaa eaa eaa 😊😊
raka gates @rakagates7x
udah dulu lah gan, mau lanjut ngupi, sebulum hujan terhenti...... #apacobaaaaa
raka gates @rakagates7x
selamat sore bro n sist bye.... 👋👋👋
Login and hide ads.