0
raka gates @rakagates7x
asalamuallaikum.... selamat sore semua
raka gates @rakagates7x
di sore hari yang hujan dan penuh dengan kenangan ini gue mau cerita tentang jembatan #gaknyambung hahaha πŸ˜€
raka gates @rakagates7x
walaupun diselimuti rasa resah dan gelisah, namunku tetap kuat tuk hadapi semuanya πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
raka gates @rakagates7x
danku berharap, air hujan kan hanyut bersama kenangan dan hati yang tersakiti #edisicurhat πŸ˜‚πŸ˜‚
raka gates @rakagates7x
oiya lupaa, kan gua mau cerita tentang jembatan wakakaka🀣
raka gates @rakagates7x
lagi iseng2 baca artikel ada yg menarik perhatian gue nih, yaitu jembatan tertinggi di dunia..
raka gates @rakagates7x
ternyata ada lho jembatan yg tingginya bikin degdegan loh, nama jembatannya Millau Viaduct
raka gates @rakagates7x
jembatan ini berada di Prancis yang menyeberangi lembah Sungai Tarn di pegunungan Massif Central
raka gates @rakagates7x
tinggi jembatan ini mencapai 343 meter atau lebih tinggi 43 meter dari menara Eiffel
raka gates @rakagates7x
dengan keunikan jembatan ini banyak wisatawan yg menjadikan jembatan ini untuk ajang wisata
raka gates @rakagates7x
emang keren nih jembatan πŸ‘πŸ‘πŸ‘
raka gates @rakagates7x
Menurut Chirac, pembangun jembatan ini merupakan keajaiban dan menjadi lambang kemajuan teknik sipil Prancis
raka gates @rakagates7x
jika kalian melewati jembatan ini kalian akan dimanjakan dgn pemandangan yg luar biasa πŸ‘πŸ‘
raka gates @rakagates7x
bahkan banyak wisatawan yg mengabadikan momen tersebut
raka gates @rakagates7x
keren deh, jg pengen kesana πŸ˜‚πŸ˜‚
raka gates @rakagates7x
tapi gue gak tau, tu jembatan kalo hujan bisa menghanyutkan kenangan dan hati yang tersakiti gak yaa eaa eaa 😊😊
raka gates @rakagates7x
udah dulu lah gan, mau lanjut ngupi, sebulum hujan terhenti...... #apacobaaaaa
raka gates @rakagates7x
selamat sore bro n sist bye.... πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.