Pelatihan Pramuka Makan Nasi Tanpa Alas di Atas Tanah, Beneran Apa Hoax Sih?

Waduh, maksudnya survival sih ya tapi aduh..
2
Hoya @dewahoya

Manfaat begini apaan ya? pic.twitter.com/rAliJ8grqr

25/03/2017 13:09:06 WIB
Expand pic
Expand pic
emoisdad @solehudinnura

@dewahoya manfaatnya biar bisa survive mas, anak jaman sekarang kan kebanyakan manja 👀

25/03/2017 19:42:17 WIB
Dimas Dymsokei @drhaspati

@dewahoya pendidikan mental biar nggak lembek mentalnya. Di saat harus survive, ya nggak jijikan.

25/03/2017 18:38:19 WIB
Zíα Ulhαq @zulhaq_

@dewahoya pertanyaannya: anak-anak itu mau survive dalam bentuk apa sih?

25/03/2017 22:08:55 WIB
Hoya @dewahoya

Senioritas bukan untuk ngebego-begoin anak orang.

25/03/2017 13:14:30 WIB
drsparla @DrsParla

@dewahoya kegiatan sampah. Pantesan indo gk maju2. Udah sejak kecil dididik seperti ini

25/03/2017 21:23:02 WIB
𝓓𝓲𝓷𝓪 🦄 @nrvdn

Kayak ngasi makan ayam tauga! Ayam bpk w aja kalo makan ada tempatnya(╥_╥) twitter.com/dewahoya/statu…

25/03/2017 19:06:57 WIB
Hoya @dewahoya

Dikira anak ayam kalik ya makan pake alas tanah. twitter.com/sissysaraswati…

25/03/2017 13:16:09 WIB
R.R.I.P @potatomatot

@dewahoya ditatakin apaan kek Panitianya dongok

25/03/2017 15:35:12 WIB
Cicicuwit @yssmel_

@dewahoya dijamin bersih tuh rumputnya sampe makan ga dikasih wadah?

25/03/2017 15:57:00 WIB
ana @anayulna

Manusia berasal dari tanah akan kembali ke tanah *eh gimana?* Pesan : yg penting kartu bpjs aktif ya😉 twitter.com/dewahoya/statu…

25/03/2017 20:11:51 WIB
🌛 @damasayu_

pramuka sekarang gini, ya? makan tanpa alas gini? ckckckck. twitter.com/dewahoya/statu…

25/03/2017 18:22:16 WIB
Mas Bri @briand_fergie

Biar tau rasanya kalo pas akhir bulan, gak ada duit, beli nasi padang, eh jatoh di jalan. Bermanfaat sekali kan Pramuka ini? twitter.com/dewahoya/statu…

25/03/2017 15:28:35 WIB
Nissa @nissaazharie

Aku dulu anak pramuka, tapi kalo makan di luar pasti selalu pake alas daun pisang/plastik. Ini si kelewatan. Manusia kok disamain sama ayam. twitter.com/dewahoya/statu…

25/03/2017 17:04:27 WIB
Andy Istiyono Han @andyistiyono

Ibu gue Pelatih Pembina Pramuka. Harusnya ini makan bareng tapi ada alasnya, seperti daun pisang. Bukan salah Pramukanya, tapi Pembinanya. twitter.com/dewahoya/statu…

25/03/2017 15:19:57 WIB

Eh tunggu, jangan buruk sangka dulu..

mungkin ada kesalahpahaman yang belum terungkap yaa..

Firgiawan @seterahdeh

oh ternyata yang kemaren hoax toh, ini yang asli pic.twitter.com/RCTtGmRxGZ

25/03/2017 22:22:50 WIB
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!