(Viral) Dua Sisi Cerita Seorang Nenek Tidak Diijinkan Beli Air Panas Untuk Seduh Pop Mie di Kereta Api

Dikatakan seorang ibu, penumpang kereta api dilarang membeli air panas untuk menyeduh pop mie miliknya.
0
Rizki Muhammad @rizkimuhammad

Ga tau hoax apa engga, tapi ya masa apa susahnya ngasih air panas. Ga bikin kereta mati. twitter.com/fajarnugros/st…

25/03/2017 12:55:34 WIB
🦊 @kusumamia

01/ First side of the story: air panas seduhan di kereta. twitter.com/fajarnugros/st…

25/03/2017 10:23:09 WIB
SELALU GUNAKAN MASKER @fajarnugros

Kerja pake dengkul ngga punya common sense.. Ambyar. pic.twitter.com/T1NZUGfKQ3

25/03/2017 09:18:37 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🦊 @kusumamia

02/ Second side to the story: air panas seduhan di kereta. Kredibilitas penutur cerita pertama diragukan. twitter.com/AnakPetir/stat…

25/03/2017 10:23:55 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

@fajarnugros ada info gini juga mas. Tapi saya gak tahu mana yg betul. pic.twitter.com/WSJwrijwLb

25/03/2017 09:29:54 WIB
Expand pic
Dimas Dymsokei @drhaspati

@AnakPetir @fajarnugros btw, itu pegawainya pada klarifikasi. Siap dibawa ke jakur hukum. Sayang yang punya thread ngilang. Hp nggak aktif.

25/03/2017 09:37:49 WIB
IpoyV @Yoppy_V

@fajarnugros Sayangnya postingan di IG dah di hapus 😥

25/03/2017 11:47:05 WIB
Amir Syarif Siregar @Sir_AmirSyarif

@fajarnugros Yang posting itu sepertinya "gak bertanggungjawab," Mas. Pihak KAI yang bertugas di gerbong sudah memberikan hak jawab...

25/03/2017 09:33:16 WIB
SELALU GUNAKAN MASKER @fajarnugros

@AnakPetir dari postingan itu ada tulisan "si mbah ngga jadi minta aer panas" menurut Anda knp si mbah berubah pikiran? Apa yg terjadi?

25/03/2017 09:31:48 WIB
Agustinus Jose @agustinus_jose

@fajarnugros @nyopus sorry tapi ini benar ga ya? Kyknya perlu klarifikasi dulu deh sebelum posting beginian. Salah2 malah jadi fitnah

25/03/2017 11:56:05 WIB
SELALU GUNAKAN MASKER @fajarnugros

@agustinus_jose @nyopus lho ini kan bentuk koreksi ke semua pihak, buat saya juga..

25/03/2017 11:59:14 WIB
UP! 🙏 @UcengPilek

@fajarnugros kayaknya sih yg lebay yg posting. ya kalo udah kebijakannya kek gitu ya pasti debat dulu lah. kalo lgsng melayani y ga disiplin

25/03/2017 12:06:55 WIB
Akun Pemerintah @lordsalty57_

@arinrchm @fajarnugros saya pun baru tau klo dkreta api itu air panas dijual hhahaha, sy(kami) yg kerja d hotel sll ngasih tamu air panas..

25/03/2017 10:34:36 WIB
O~RENJI @ORENJI92

@arinrchm @nickpertom @fajarnugros @KAI121 jelaslah mas klo di hotel kan semua kebutuhan dilayani, ga bs disamain sm kasus ini.

25/03/2017 11:15:30 WIB
⠠⠁⠗⠊ @arinrchm

@ORENJI92 @nickpertom @fajarnugros @KAI121 problemnya ya cafetaria KAI, cuman satu2nya yang jualan kebutuhan makan di kereta

25/03/2017 11:18:26 WIB
⠠⠁⠗⠊ @arinrchm

@ORENJI92 @nickpertom @fajarnugros @KAI121 si ibu itu gak minta air panas, tapi ingin beli air panas, padhl bagi beberapa orang itu penting

25/03/2017 11:24:58 WIB
Dedy Bagus Prakasa @debapirez

@fajarnugros saya pernah minta air panas utk bikin susu anak saya yg msh bayi, ga ada masalah & ga bayar. Kalau kurang disuruh balik lagi.

25/03/2017 11:27:22 WIB
Dedy Bagus Prakasa @debapirez

@fajarnugros atau mgkn krn saya naik eksekutif kalik ya. Jd pramugaranya baik2 😀

25/03/2017 11:35:39 WIB
Yusuke Kurihara @yusuke_kurihara

@arieparikesit @KAI121 itu muria kan Argo Mas, ini yg dinaikin Kereta apa ya sampe minta air panas aja gak dikasi

25/03/2017 09:36:12 WIB
Kyosiro @usmanguantengz

ternyata emang air panas itu ga boleh diberi atau dijual. karena takut dipake yang engga" atau jadi preseden buruk.

25/03/2017 10:32:15 WIB
⠠⠁⠗⠊ @arinrchm

@fajarnugros pantesan dulu pernah ketemu traveler, bawa heater di kereta buat bikin cup mie n kopi, ternyata gak boleh beli air panas

25/03/2017 09:29:09 WIB
nurmanjaya @dalangdigital

@fajarnugros Beberapa kali gue beli air panas di atas kereta jarak jauh untuk nyeduh kopi yang gue bawa sendiri nggak pernah masalah sih.

25/03/2017 09:34:35 WIB
ka @sopirforklift

@dymsokei @fajarnugros sya pernah sih waktu pas kereta delay karena anjlokan kereta lainnya, minta air panas di kasih tapi bayar 5rb/ cup mi

25/03/2017 10:06:28 WIB
Aditya Riky @adity4riky

@fajarnugros pernah ketiban kopor jari saya pas mau naro di bagasi atas. Minta air panas buat ngompres, 7500 rupiah 😁

25/03/2017 12:07:22 WIB
Wildan Ariefian @WAriefian

@fajarnugros @Sir_AmirSyarif klarifikasi dr kawan saya. Mudah2an yg tidak tahu duduk perkaranya, jangan pada memperkeruh ya 😊 pic.twitter.com/N9bIhmqquz

25/03/2017 12:11:34 WIB
Expand pic
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!