Lihat Peta Posisi Tempat Duduk di Sekolah Ini, Netters Dapat Warna Apa, Hayo?

Ada yang pernah ngerasain semuanya karena tempat duduknya selalu diputer.
0
Jamaah Ajiji #AakDedeekIconic @LaeEnrich
Gw biasanya di orange,pinggir,tapi kadang ke biru kadang ke ijo kalo boleh pindah 😂 Yang laen gimana? 😆 pic.twitter.com/NuVvgEuque
Expand pic
PHA - PHAZ @Lel4ki_Cadan8an
@LaeEnrich kuning pojok kiri atas walaupun goblok nya kayak apa g bakal jadi sasaran guru killer.
IG: adhityamulya @adhityamulya
Gue pink di pagi hari dan kuning di siang hari. Jangan tanya kenapa. twitter.com/LaeEnrich/stat…
bmmzzz @bamz45
@LaeEnrich gw di kasih di biru, gegara kalo di Pink ngerusuh mulu... hhhh
#MarioLahragaDiRumah 💪 @fxmario
@LaeEnrich kalo udah biru ga boleh pindah ke ijo, kek.. Ckckckckck
Edricko J. Nathalim @edrickojn
@LaeEnrich kuning! Enak lihat papan tulis dkk., cuma saya gak tiga besar sih nilainya hahaha
🎮🎬🏀🎧 @thomploke
@LaeEnrich Pink, secara postur badan lumayan tinggi. Kedapetan duduk di belakang mulu dari SD sama SMA.
RiyanSyah @21yans
@LaeEnrich gw waktu sekolah di puter bangku kek.. jadi pernah semuanya

Comment

No comments yet. Write yours!