0
FAKTA FAKTANYA WOW @WOWFAKTA
ift.tt/2nLCKdx [#wowfakta] Sebuah video yang diunggah oleh seorang netter melalui akun facebook pribadiny… pic.twitter.com/RHldXN36f9
Expand pic

wowfakta: Sebuah video yang diunggah oleh seorang netter melalui akun facebook pribadinya Fadly Dwi Permana pada Selasa (07/03/2017), memperlihatkan kelucuan saat seorang anggota latihan baris berbaris.

Dalam video berdurasi 3 menit lebih tersebut, terlihat sejumlah peserta yang berseragam biru tua, tengah berlatih baris berbaris. Namun ada yang unik, seorang pria bertubuh besar, terlihat berjalan berjungkit-jungkit (melambai) saat melakukan jalan ditempat.

Pria bertubuh besar tersebut terlihat berbeda sendiri saat melakukan gerakan baris berbaris jalan ditempat. Ia terlihat kagok dan seperti ada per di kakinya. Melihat kejadian tersebut, sang instruktur pun mengurnya. Namun tetap saja pria tersebut berjalan seperti itu lagi.
.
"Kamu santai aja... jangan goyang gitu pantatnya... jangan di ayun..." ujar seorang isntruktur berseragam TNI dalam video tersebut.
.
Belum diketahui persis kejadian ini berada dimana, namun diperoleh keterangan bahwa latihan baris berbaris tersebut dilakukan oleh semua peserta calon security Petugas Keamanan Dalam (PKD). Mereka semua dilatih oleh instruktur dari TNI untuk baris berbaris.

😐 @radeakarna
namanya juga sipil, pak. siapa suruh kudu baris berbaris. pic.twitter.com/FSUdYTLlMF

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.