BERDOA ITU YANG IKHLAS, PASRAH SAMA YANG KUASA, JANGAN NGATUR TUHAN

HUMOR DOA-DOA DAN REALITASNYA.
0

Dongo iku seng ikhlas, pasrah opo jare seng Moho Kuoso, ojo ngatur gusti Alloh

Jare K.H. Anwar Zahid ; berdo'a iku seng ikhlas, pasrah opo jare seng Moho Kuoso, ojo ngatur gusti Alloh... gusti Alloh kok diatur-atur.... Ojok koyok Wagino


Si wagino berdoa : yaa Tuhan, jadikanlah aku orang yang cuma dengan kipas - kipas saja, uang mendatangiku...! Cliiing..!!! .. tak lama kemudian ia jadi penjual sate.


Tidak puas dengan itu, dia berdoa lagi : Yaa Tuhan, jadikanlah aku orang yang hanya dengan duduk goyangkan kaki bisa dapat rejeki...!! Cliiiing...!!! kemuadian ia jadi penjahit.


Masih tak puas, dia berdoa lagi : Yaa Tuhan, jadilanlah aku orang yang hanya duduk diam, uang mendatangiku....
Cliiing.!!! 2 jam kemudian ia jadi penjaga toilet umum di terminal....


Tak puas lagi. Yaa Tuhan, kali ini jadikanlah aku yang bisa memerintah orang kaya! jadikan hamba-Mu yang bisa mengatur mereka dengan leluasa dan kuasa...! Cliiiing!!!.. 4 jam kemudian ia jadi tukang parkir....


Yaaa Tuhan, mohon sekarang jadikan aku orang yang berwibawa, tatapanku disegani orang, setiap orang yang bertemu denganku merasa sungkan gitu!..
Cliiiing...!! kemudia ia jadi debt collector..


Yaa Tuhan, kok salah melulu.. jadikan hamba-Mu seorang yang punya banyak pengikut, kemanapun aku melangkah , pengikutku selalu mencintaiku..!!
Clliiiing...!!! 1 hari kemudian dia angon bebek...


ampuuuun salah lagi. Yaaa Tuhan,....!!! tolonglah terakhir ini jadilan hamba-Mu ini seorang yang senantiasa dikelilingi wanita...!
Cliiinggg...!!!! 3 jam kemudian dia menjadi tukang sayur keliling...


Load Remaining (4)

Comment