0
Story Diangkatnya Andika Ex Kangen Band Jadi Pengurus Demokrat Bikin Linimasa "Speechless" "Kalo selevel Andika aja bisa jadi Kader Partai Demokrat....berarti aku yakin aku bisa jadi Sekjen PBB. Atau seenggaknya jadi pacarmu dek." 3722 pv 11

Andika Eks Kangen Band lagi2 membuat heboh sosmed setelah foto2nya menggunakan baju partai Demokrat tersebar. Kali ini, Andika terlihat berpose tanpa pakaian bersama wanita lain yang bukan istrinya.

Padahal, Andika baru saja keluar dari penjara dan memutuskan untuk berdamai dengan istrinya, Chairunisa (Caca). Andika dinyatakan bebas dari tahanan, pada Sabtu, (18/3/2017).

Dari akun lambe turah

"Gaaaas bang.... gaaassssss ga usah fikirkan ferasaan fara wanita yg memujamu tapi tuluuuuung yesss fikirkan ferasaan fara pria yg ga babang kasih kesempatan untuk facarin wanita cantik.
.
.
Babang ter tamfan se Indonesia raya sungguh terlalu tega terhadap pria pria yang ingin punya pacar cantik #KasihKesempatanPleaseKeYangLainBang
.
.
MaapkeunPotoHarusMinceuTutupinStickerSesuaiPermintaan
KalauIniSamaIstriUmPulisi"

indriczHHHHHHH LOL! Dahsyat euy babang tamfan se jagat rayah

vyna_vina Babang andika gak takut kena PMS ganti2 pasangan ya minceuu πŸ˜…πŸ˜…πŸ”«

chriezt_priambudi Amit amit deh,,,bego yaa cwe2nyaa...ganteng jga ka gak

demmaayyy Ini kok cewenya ga jijik ya? *Astaga ga boleh Julid :(

rusyatizavier luar biasa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

revinovaliansyah Tuh cewek kena genjutsu

esaagy Baim wong jg kalah

Sebelumnya, akun lambe turah juga mengunggah foto Andika bersama wanita berjilbab.

akirasayonji Lah udh cere sama yg heboh2 itu ya ceu?? Ketinggalan berita eyke, kog tau2 udh nikah siri sama si emba ini @lambe_turah gimenong ceuuu

jaipung2 Menang banyak ni bocah

indriruth Ya gimana ma, wajar dia bisa gini, dia kan tamfan sejagat raya. Abang mah apa atuh

diesnatalis19ffusb Eyk Langsung ga napsu makan mak
@lambe_turah jadinya gegara babang tamfaaannnn... Padahal cuma foto lohhh 😩😩😩😩

munafie_cila2 Buset wkwkwkkw

Belum diketahui jelas identitas wanita yang sedang bersama Andika di foto2 tersebut.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.