Hiyaaa, Spanduk Ini Nyindir Banget Mahasiswa Yang Wisuda Cuma Bawa Ortu

Gak apa-apa, orangtua mau datang juga sudah bagus.
Meme PICS wisuda bawaortu spandukwisuda
0
BAC @BayuAC_ID
bu susi kata temen "situ wisuda cuma bawa ortu situ wisuda apa bagi rapot?" #BuSusi : pic.twitter.com/4QAN2sHFIU
Expand pic
Intan Febry @intanfebryy
Mau wisuda kali masa bawa ortu doang emang bagi rapot HAHAHA — Diam!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
O S C A R @Trinovitasary
"Itu wisuda atau bagi raport ? Kok cuma bawa ortu ?" Nampaknye bakal kaya gini. 😂
@Ania_nisaaa @Ania_nisaaa
Gk kerasa wisuda hampir mau mendekati, tapi sayangnya nanti wisuda gk bawa calon 😄 yaudahlah gpp yg penting mah ortu dateng😉😃😁
Dokmauli Nainggolan @Dokma_Do
Cuman bawa ortu pas wisuda, kayak bagi rapot katanya. Pdahal undangannya emg cuman buat ortu aja jhahahaha... *trik
geleng @fchrlv
Wisuda cuma bawa orang tua? Itu wisuda apa ngambil rapot mblo? Lah gue dlu ambil rapot gak bawa ortu.… [pic] — path.com/p/1CLEOJ
Vir⁷ @hercrazypersona
Yang nyinyir atau ngetawain ttg "wisuda cuma bawa ortu" atau ribut cari pendamping wisuda, situ lupa ya siapa yang biayain kuliah 😒
Gun @xttxphan
@YaoiSociety saya bawa orang tua kok pas wisuda. karna bagi saya orang tua berjasa sekali mulai dari uang kuliah - uang jajan dari ortu.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.