0
IG: ulinyusron @ulinyusron
Situs Okezone milik Hary Tanoe dihukum Dewan Pers karena bikin berita ngawur, serampangan penuh kebencian pic.twitter.com/HIszgtScNI
Expand pic
emka @dkarhita
@ulinyusron @BamsBulaksumur4 medianya ht sdh semakin vulgar tanpa etika rasanya, lha msh diadili sdh disebut penista, krg ajar itu namanya!
Robin @robin_ssl
@ulinyusron okezone dan media2 HT yg lain emang parah banget.. bahkan tv one ama metro tv ga separah itu..
#01 @Fenty_cr
@ulinyusron Okezone hrs ngejar setoran dong mz, uang ht sdh brp M yg amblas buat pilgub?? Anies mah cuma mesem2 tok.
Djoko Tri @djokotri28
@ulinyusron @rianernesto gw sdh unfollow ini akun krn memang gak layak dijadikan acuan berita
luqsetiawan @luqsetiawan
@ulinyusron beritanya banyak yg gak mutu, banyak 'ngibul' yang penting dapurnya terus 'ngebul'
Rifa Hasan @Rifahasan101
@ulinyusron hampir semua media cetak maupun elektronik punya HT menyiarkan berita tidak kredibel dan selalu memojokkan @basuki_btp
dedy @Dedyakeong11
@ulinyusron @kangdede78 Alhamdulilah media paling ngawur judul N isinya ngk pernah sama n jg kebanyakan sepihak nulisnya
Kondom Tak Bertuan @sitiko_kom
@ulinyusron sy sdh gak prnh nonton media kepunyaan @Hary_Tanoe lg.selain beritanya ngawur,beritanya jg trs mengagungkan pimpinannya sendiri
Adjie Anderson Gates @Adjiesupergates
@ulinyusron @rianernesto Ya elah Ahok salaman ame Uncle Salman pake dipermasalahin hihihihihihi ...
#RakyatAkalSehat @99Ohhani
@ulinyusron nah tuhkan pak @Harry_Tanoe ko bebaskan medianya Ngawurr ? dukung kok sampai segitunya??
darwisagustam@yahoo. @darwisagustam
@ulinyusron @yunartowijaya sukurin emank kerjanya tiap hari goreng2 kebencian 😀😀😀😀
(U)mar Bastian @Bastian1983
@ulinyusron mudah mudahan digubris atau mungkin kertas itu dijadikan mereka tempat buang ingus
Harlenaqi @harlenaqi
@ulinyusron @AyoeMimin Memang sngt menyedihkan okezone n the gank itu..sy aja muaak kl udh program beritanya.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.