Add to Favorite
0
Login and hide ads.
  • infia_fact Sejatinya, sejak berusia 16 tahun Rokim sudah mengenal Tampi. Bila kerja kecapaian, ia sering datang ke rumah wanita kelahiran Madiun, 18 Januari 1950 itu , untuk meminta dipijat agar lelahnya cepat hilang. Namun, ia mulai menyukainya setahun terakhir.
    .
    Bermula dari rasa kasihan, lama-lama Rokim jatuh cinta dengan Tampi. Apalagi, Tampi juga selalu memberikan perhatian tulus saat Rokim datang ke rumahnya. Meski berusia jauh lebih muda dibandingkan Tampi, pria yang tidak lulus SD ini mengaku tidak malu memiliki istri seorang janda yang 43 tahun lebih tua darinya.
    .
    Saat dilamar itu selain rasa bahagia, Tampi juga menerima apa adanya pada diri Rokim. Penghasilan Rokim sebagai pekerja serabutan yang tidak menentu tak membuat rasa cintanya luntur. Baginya, lamaran Rokim menjadi satu anugerah yang sangat luar biasa pasca menjanda 52 tahun lamanya.
    .
    Keduanya pun akhirnya dinikahkan secara sah oleh penghulu di rumah tetangganya, Rabu (15/3/2017). Kisah pernikahannya pun menyimpan kelucuan. Saat prosesi ijab berlangsung, Rokim lupa membawa mahar apapun. Padahal, saat prosesi ijab qabul, seorang pria harus membawa dan menyebutkan mahar di depan penghulu.
    .
    Saat ditanya maharnya apa, Rokim tolah-toleh kebingungan. Rokim langsung merogoh uang yang ada di tas sebesar Rp 50.000 dan saya serahkan kepada Tampi. Jadi akhirnya, uang maharnya Rp 50.000 saja. Saat itu, penghulu yang menikahkan juga tertawa.#infia #infiafact #beritanasional #heboh #viral #pernikahan #cintasejati #truelove #rokimdantampi

  • infia_fact Rumahnya pun hanya berdinding triplek, berlantai tanah berukuran 8 x 7 meter. Sementara di bagian belakang rumah, dinding terbuat dari potongan kayu papan yang di susun. Bagian belakang rumah difungsikan sebagai dapur sekaligus kandang kambing.
    .
    Rumah sederhana Tampi tidak memiliki perabot mewah. Di dalam rumahnya hanya ada satu lemari kayu, dan kasur kapuk tipis berukuran sekitar 2x1 meter yang digelar di lantai ruang tengah beralaskan tikar.
    .
    Untuk memasak setiap harinya, Tampi hanya menggunakan tungku dengan bahan bakar kayu bakar. Sementara listrik, Tampi masih ikut tetangga sebelumnnya. Itu sebabnya, Tampi sangat terkejut ketika Rokim melamarnya. #infia #infiafact #beritanasional #heboh #viral #pernikahan #cintasejati #truelove #rokimdantampi

  • INFIA @infiadotco 20/03/2017 12:20:00 WIB
    Bagi Rokim (24) Tampi (67) Adalah Cinta Pertamanya instagram.com/p/BR2OQxWh5u8/ pic.twitter.com/lOaMPS37Yz
     Expand pic
     Expand pic
  • Syarif Ja'far Baraja @SyarifBaraja 20/03/2017 10:13:59 WIB
    Pernikahan Rokim (24) dengan Tampi (67) betul-betul terjadi, Rabu ( 15/3/2017) malam lalu. Kompas.
  • komen netter:

  • Mohammed Jel Jailani @JelJailani19 20/03/2017 11:03:01 WIB
    Jaman dulu ada Romeo and Juliet. Jaman skrng ada Rokim and Tampi. #2017 #jombangPunyakCerita
  • listyaekapsnti Nenek nya lahir 1950 telah menjanda 52 tahun, berarti nikah pas umur 15 tahun dong si nenek dulu? ๐Ÿ˜ฎ

    adesta_adipta @noname_nama mainnya kurang jauh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ yaaa tapi namanya juga cinta

    bagasrar Positif saja mungkin jodohmu belum lahir mbak dil @ardila_ratnasari92 @missirma63 @pradhikaaa

    asslaimani Di balik kelucuan saat ijab-qabulnya, tersirat ketulusan yg teramat sangat dari mahar di keluarkan ๐Ÿ˜ณ @widiyandanurul

    zakariadarlin
    Gampang kali nikah, kayak masuk bioskop aja cukup Rp. 50.000 hahahahahaha @rahimdani @farhanjihadi @joe_d_taqdim

    sesya.kainama Dunia sudah mau kiamat jadinya yg aneh" bermuculan

Comment

All Categories

Category related to Kids & Family