Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Apa Makanan "Terparah" yang Pernah Kamu Bawa Nonton Bioskop? @LadyZwolf

waduuu tasnya segede apa? @tumbenlucu
0
Twelvi F. @TwelviFebrina

Guys, guys, makanan "terparah" apa yang pernah kamu selundupkan ke dalam bioskop? Nasi uduk? Burger? Ayam McD/KFC? Pancake Duren?

20/03/2017 17:20:58 WIB

jawaban jawabannya ajaib!

minul @snflwr____

@LadyZwolf bawa cilok pas nonton interstellar :))))

20/03/2017 17:38:41 WIB
ayu @overdosehunie

@LadyZwolf buah rambutan.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

20/03/2017 17:48:42 WIB
septian dc @sseptians

@LadyZwolf @CenayangFilm bungkus nasi di warteg + gorengan mamang mamang....

20/03/2017 17:37:45 WIB

yang makan besar di bioskop

a pinkish ocean @sunkisseeed

@LadyZwolf Carl's Junior paket (portobelo, frech fries, Ades) sama Hokben ๐Ÿ˜‚

20/03/2017 17:45:27 WIB
๐ŸŒธ Ndah! @runhadnesn

@LadyZwolf @CenayangFilm pizza pan medium kak, gak nyelundupin sih, nyata udah dilihat satpam tapi dibiarin masuk soalnya udah malem ๐Ÿ˜‚

20/03/2017 17:49:50 WIB
ELVA @elvavee

@LadyZwolf Burger mcd+kentang, Chatime, roti breadtalk, sbucks, kue ulang taun, Cakwe yg dicocol pake sambel ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

20/03/2017 19:15:46 WIB
ocho @mariocho

@LadyZwolf sama @kartikastari pernah bawa pangsit goreng & bakso goreng plus sambel belibis sebotol ๐Ÿ˜‚ dicocolin selama nonton.

20/03/2017 17:55:24 WIB
cvscvc @Bgs_Fv

@LadyZwolf @CenayangFilm teh,kopi starbuck. Siomay gerobak yang dibungkus plastik gula. Kripik pisang.

20/03/2017 17:48:27 WIB
tira @tiralubis

@LadyZwolf temenku kak bawa rujak nih orangnya @arymalichah tp aku juga ikutan makan sih๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

20/03/2017 17:45:42 WIB

banyak juga yang bawa nasi padang ke bioskop

Omar Borkan Al Gala @rasarab

@LadyZwolf ane nasi padang, kayak e seruangan bau rendang pas itu, cuek aja sebaris satu gerombolan sendiri masalahnya :D

20/03/2017 17:58:16 WIB
Spontan Uhuy!โž @_HaddadP

@LadyZwolf waktu itu nonton di IMAX gw heran kok mencium aroma kenikmatan ternyata di row depan gw ada yg lagi makan nasi padang

20/03/2017 17:47:38 WIB
myia @meeeyyymy

@LadyZwolf Baca ini jadi terinspirasi bawa nasi Padang deh kak ๐Ÿ˜ƒ

20/03/2017 19:06:16 WIB

makanan beraroma kuat

Herdiyanti Catur A @herdiyantica

@LadyZwolf indomie goreng digadoin! pake ribet buka2 bumbu sama kocok2 bungkusnya di kegelapan ๐Ÿ˜‚

20/03/2017 17:33:05 WIB
niazainn @niazainn

@LadyZwolf mpek mpek beserta cuka. Kebayanglah yaa aromanya. ๐Ÿ˜‚

20/03/2017 17:41:46 WIB
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!