0
Twelvi F. @TwelviFebrina
Guys, guys, makanan "terparah" apa yang pernah kamu selundupkan ke dalam bioskop? Nasi uduk? Burger? Ayam McD/KFC? Pancake Duren?

jawaban jawabannya ajaib!

minul @snflwr____
@LadyZwolf bawa cilok pas nonton interstellar :))))
sty @overdosehunie
@LadyZwolf buah rambutan.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
septian dc @sseptians
@LadyZwolf @CenayangFilm bungkus nasi di warteg + gorengan mamang mamang....

yang makan besar di bioskop

a pinkish ocean @sunkisseeed
@LadyZwolf Carl's Junior paket (portobelo, frech fries, Ades) sama Hokben πŸ˜‚
🌸 e Ndah! @SetyaNdah
@LadyZwolf @CenayangFilm pizza pan medium kak, gak nyelundupin sih, nyata udah dilihat satpam tapi dibiarin masuk soalnya udah malem πŸ˜‚
ELVA @elvavee
@LadyZwolf Burger mcd+kentang, Chatime, roti breadtalk, sbucks, kue ulang taun, Cakwe yg dicocol pake sambel πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
OCHO @mariocho
@LadyZwolf sama @kartikastari pernah bawa pangsit goreng & bakso goreng plus sambel belibis sebotol πŸ˜‚ dicocolin selama nonton.
cvscvc @Bgs_Fv
@LadyZwolf @CenayangFilm teh,kopi starbuck. Siomay gerobak yang dibungkus plastik gula. Kripik pisang.
tira elwiansyah @tiralubis
@LadyZwolf temenku kak bawa rujak nih orangnya @arymalichah tp aku juga ikutan makan sihπŸ˜‚πŸ˜‚

banyak juga yang bawa nasi padang ke bioskop

Omar Borkan Al Gala @rasarab
@LadyZwolf ane nasi padang, kayak e seruangan bau rendang pas itu, cuek aja sebaris satu gerombolan sendiri masalahnya :D
Spontan Uhuy! @_HaddadP
@LadyZwolf waktu itu nonton di IMAX gw heran kok mencium aroma kenikmatan ternyata di row depan gw ada yg lagi makan nasi padang
mee @meemyia
@LadyZwolf Baca ini jadi terinspirasi bawa nasi Padang deh kak πŸ˜ƒ

makanan beraroma kuat

Herdiyanti Catur A @herdiyantica
@LadyZwolf indomie goreng digadoin! pake ribet buka2 bumbu sama kocok2 bungkusnya di kegelapan πŸ˜‚
niazainn @niazainn
@LadyZwolf mpek mpek beserta cuka. Kebayanglah yaa aromanya. πŸ˜‚
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.