Add to Favorite
0
Login and hide ads.
#Aporla13 @bangtileee 20/03/2017 13:23:59 WIB
Artis Artis indonesia banyak yg nyeleneh juga,nekat terujun di dunia Politik tapi alhasil banyak yg gagal berguguran wkwk...
#Aporla13 @bangtileee 20/03/2017 13:25:41 WIB
Dari mulai yg nyalonin diri jadi Walikota,sampe yg nyalonin diri jadi Gubernur juga ada...,engga sedikit pula daftar nama artisnya...
#Aporla13 @bangtileee 20/03/2017 13:33:58 WIB
Entahlah apa yg ada dibenak mereka para artis yg nekat buat terjun di dunia Politik...,engga sedikit pula dr deretan nama artis yg gagal...
#Aporla13 @bangtileee 20/03/2017 13:34:56 WIB
ada juga sih yg berhasil,tapi kalo dibandingin lebih banyak artis yg gagal terjun di dunia Politik hehehe...
#Aporla13 @bangtileee 20/03/2017 13:36:47 WIB
kayanya mereka banyak yg kurang puas jadi artis deh hehehe...
#Aporla13 @bangtileee 20/03/2017 13:37:35 WIB
atau bisa jadi mau punya dua profesi sekaligus hehe... jadi artis juga,jadi orang politik juga...
#Aporla13 @bangtileee 20/03/2017 13:38:46 WIB
kalo ane jadi mereka sih ya bersyukur aja sama apa yg udh di dapet sama dijalanin,kalo emang mereka fikir jadi artis itu kurang menjanjikan
#Aporla13 @bangtileee 20/03/2017 13:40:22 WIB
mending jadi wirausaha deh dari pada terjun ke dunia politik dengan modal nekat karena ngandelin popularitas sebagai artis hehehe...
#Aporla13 @bangtileee 20/03/2017 13:47:11 WIB
lumayan banyak juga loh daftar nama artis populer yg gagal di dunia Politik...,contohnya Rano karno yg gagal jadi Cagub di Banten,
#Aporla13 @bangtileee 20/03/2017 13:48:49 WIB
Dicky Chandra,Ahmad Dhani,Helmy Yahya,Dedi Gumelar atau yg akrab di sapa Miing,dan masih banyak lagi deh hehe...
#Aporla13 @bangtileee 20/03/2017 13:49:47 WIB
banyak soalnya daftar nama artis yg berguguran di dunia Politik,kalo penasaran mau tau siapa aja nama nama artis yg gagal di dunia politik
#Aporla13 @bangtileee 20/03/2017 13:50:47 WIB
nih ane kasih sumber daftar nama artis yg gagal di du nia politik đŸ‘‰ hiburan.akurat.co//id-22495-read…
#Aporla13 @bangtileee 20/03/2017 13:51:39 WIB
kalo saran ane sih ya buat para artis,mending bersyukur aja deh sama profesi artis,tinggal jalanin aja jadi publik figur yg baik
#Aporla13 @bangtileee 20/03/2017 13:52:31 WIB
yg bisa dicontoh sama banyak orang,jgn malah modal nekat ngandelin popularitas buat jadi orang politik hehehe...
#Aporla13 @bangtileee 20/03/2017 13:54:08 WIB
kecuali punya banyak dasar pengetahuan di dunia politik sama pendidikan yg cukup tinggi lah buat terjun ke dunia politik...
#Aporla13 @bangtileee 20/03/2017 13:54:45 WIB
jangan malah tergiur atau bisa jadi iri sama beberapa artis yg berhasil terjun di dunia politik...
#Aporla13 @bangtileee 20/03/2017 13:55:31 WIB
terjun di dunia politik dana nya kan engga sedikit hehehe... mending uangnya buat usaha yekan ? đŸ˜†
#Aporla13 @bangtileee 20/03/2017 13:56:29 WIB
segitu aja sih kalo dari ane komen dan saran buat para artis yg pernah nekat terjun di dunia politik...,semoga dibaca dan di terima sarannya
#Aporla13 @bangtileee 20/03/2017 13:59:39 WIB
semoga mereka Belajar Bersyukur sama apa yg mereka punya... jgn ikutin naluri kurang puas sebagai manusia...

All Categories

Category related to Party

Login and hide ads.