20/03/2017 11:31:23 WIB

22 Tahun Wafat, Melly Goeslaw Ungkap Sisi Lain Nike Ardilla Yang Tidak Banyak Diketahui Publik

Memang dia terlalu baik utk hidup di dunia yg keras ini, sy rasa Allah mengambilnya utk ditempatkan ditempat yang sesuai dengan kebaikan hatinya
mellygoeslaw nikeardilla
kopi_lava 4011 View 0 comments
1
Login and hide ads.
  • Penyanyi muda legendaris, Nike Ardilla tanpa terasa sudah 22 tahun wafat. Ia meninggal dunia saat usia 19 tahun setelah mengalami kecelakaan mobil di kota Bandung pada tanggal 19 Maret 1995.

  • Tidak banyak yang tahu kalau Melly adalah teman dekat dari almarhumah. Dan untuk mengenangnya Melly pun mengunggah foto-foto lamanya bersama Nike disertai dengan kata-kata rindu yang membuat terharu.

  • melly_goeslaw: You always in my heart
    22nd passed away

  • melly_goeslaw: Kamu tidak pernah merasa besar, tidak pernah merasa tinggi. rendah hatimu membuat mu sampai kapanpun tak pernah kehilangan cinta kasih dari semua yg mengenalmu secara langsung maupun tak langsung.
    22nd passed away you always in my heart

  • melly_goeslaw: Kalau pergi shoping ke luar negri belanjaannya banyaaak bisa 5 koper. Sampai di Indonesia dia panggil semua temennya, suruh pilih semua yg ada di koper. Sisanya buat dia . Pernah sy tanya " gk sayang barang keren dikasih kasihin ? " dia mah cuek aja jawab " kan engke urg bisa meuli deui " ( kan nanti sy bisa beli lagi )
    Banyak kenangan indah bersamanya yg gak mungkin muat sy ceritakan dalam 10 bukupun.
    Biar ini jd kenangan baik dan contoh baik buat sy, krn walaupun dari desa dan tdk sekolah tinggi2, dia adalah sahabat yg punya budi pekerti tinggi. Boro2 ngerasa diva. Kadang kalo ngasal nya lg kumat. Di tanya panitia honor brp kalo mau ngundang dia nyanyi , jawabnya " terserah aja ". Memang dia terlalu baik utk hidup di dunia yg keras ini, sy rasa Allah mengambilnya utk ditempatkan ditempat yang sesuai dengan kebaikan hatinya
    22nd passed away, you always in my heart.
    Kelak kita ketemu lagi ya, bicara sepanjang malam lagi seperti dl

  • melly_goeslaw: Dapet kiriman video ini dari anak NAFC @vian_uone , 😭😭😭😭 jd inget dulu kalo latihan nyanyi kita kan naik becak, suka tukeran mamah, sy sebecak sama maminya Nike krn rambut sy sama mami sama2 kriting, trus nike sebecak sama mamah sy krn sama2 bule. Kalo acaranya kemaleman kita pulang ber empat jalan kaki sampe nemu angkot yg masih lewat. Suka duka nya banyaaak banget. Anehnya mamah dan nike sudah gak ada, sy dan mamih msh ada. Makasih NAFC masih menghujani doa doa hingga kini dan selamanya Insya Allah πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» haturnuhun πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • Komentar netizen

  • wieke_lovely: Teh @melly_goeslaw bikin haru dan nangis ya.The legenda,always ini our heart

    handriyani_yesi: Aamiin... kebaikannya dan kelucuannya selalu tersimpan indah dihati sahabat2nya. Semoga dijadikan ahli surganya Allah. 😭😭

    jsuryani: Almarhumah teh nike orang baik. Semoga. ALLAH SWT menerangi alam barzahny. Aamiin..aamiin yra

    ayunia50: Ah Teh @melly_goeslaw bikin mewek aja 😦😦😦😦

    karunia_0099: Ternyata soulmate bngt yaa teh @melly_goeslaw sama almh teh @nikeardillaofficial jd sedih πŸ˜”

Comment

All Categories

Category related to National