Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 19/03/2017 13:40:13 WIB
1. Ada yang tanya ke saya, kenapa sih ke @aniesbaswedan dan @sandiuno yang dikritisinya itu soal rekam jejak dan sikap, kok bukan program?
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 19/03/2017 13:43:22 WIB
2. Saya jawab, sikap saya dlm mengkritisi mengikuti sikap @aniesbaswedan & @sandiuno . Kalau ada pendukung Anies marah, marahin si anies.. 😊
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 19/03/2017 13:47:36 WIB
3. Begini, Pertama, rekam jejak @aniesbaswedan & @sandiuno dlm politik minus, makanya mrk kerjaannya hanya nyinyirin keberhasilan org lain.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 19/03/2017 13:49:57 WIB
4. Kedua, Program @aniesbaswedan & @sandiuno Jiplak Program Ahok dan buat Program khayalan. jangankan rakyat, mrk sendiri pun gak paham. 😄
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 19/03/2017 13:52:20 WIB
5. Jadi knp @aniesbaswedan & @sandiuno kerjaannya nyinyirin program ahok? karena mrk tdk punya keberhasilan yg bisa dibanggakan selama ini.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 19/03/2017 13:53:45 WIB
6. Jadi kenapa yang mendukung @aniesbaswedan & @sandiuno memainkan isu agama dan sara? karena mrk gak bisa mencari kesalahan Ahok.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 19/03/2017 13:55:15 WIB
7. Dan parahnya mereka tidak tau mau menjual kelebihan @aniesbaswedan dan @sandiuno , karena tidak ada yang bisa dijual sama sekali.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 19/03/2017 13:56:15 WIB
8. Kalau @aniesbaswedan & @sandiuno punya rekam jejak politik yg hebat dan punya program yang hebat, tentu tidak akan ada isu soal agama..
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 19/03/2017 13:57:37 WIB
9. Siapa yg bisa bantah bhw @aniesbaswedan dan @sandiuno sama sekali tidak punya rekam jejak keberhasilan dalam dunia politik. tdk ada kan?
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 19/03/2017 14:00:57 WIB
10. Siapa yang bisa bantah bahwa Program @aniesbaswedan & @sandiuno bukan program nyontek dari Ahok? tidak ada yg bisa bantah kan?
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 19/03/2017 14:03:30 WIB
11. Siapa yang bisa bantah bhw Program @aniesbaswedan & @sandiuno (Selain yg nyontek ), Bukanlah Program Halusinasi akut. tidak ada kan?
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 19/03/2017 14:06:20 WIB
12. Jangankan Pendukung dan tim, @aniesbaswedan dan @sandiuno pun tidak mampu menjelaskan dengan benar. semuanya gak jelas..
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 19/03/2017 14:07:43 WIB
13. Makanya jgn heran kalau pendukung @aniesbaswedan dan @sandiuno akhirnya bikin isu aneh2. Soal agama, soal PKI, soal difitnah, dsbnya.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 19/03/2017 14:09:37 WIB
14. Coba lihat pendukung Ahok, mereka tampilkan Rekam Jejak Ahok, tampilkan program, tampilkan keberhasilan dsbnya. semuanya jelas..
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 19/03/2017 14:11:12 WIB
15. Jadi kalau pendukung Ahok jualannya hal nyata kalau pendukung @aniesbaswedan serabutan nyari khayalan. yg penting bisa menyerang ahok.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 19/03/2017 14:13:42 WIB
16. Coba deh perhatikan..kayak langit dan bumi. Ahok bicara solusi, @aniesbaswedan sibuk tuding sana-sini dan nyinyirin Ahok. Kontras kan? 😊
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 19/03/2017 14:15:31 WIB
17. Jelas ya knp saya kritisi rekam jejak & sikap @aniesbaswedan ? karena yg muncul dalam kampanye adalah sikap nyinyir dan tuding2annya dia
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 19/03/2017 14:17:34 WIB
18. Bukan Program dan pemikiran intelek, tapi sikap dan tingkah hal yang gak intelek. makanya sikap dan tingkah itu yang dikritisi...
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 19/03/2017 14:18:49 WIB
19. Jelas ya.. dan silahkan bantah kalau bisa pandangan saya soal @aniesbaswedan & @sandiuno . 100% saya yakin gak bakal bisa. Terima kasih
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 19/03/2017 16:28:36 WIB
ini contoh pendukung aneh, larang ngurusin org tapi ngurusin gue & nuduh gue dibayar. kebiasaan keluarga elu jgn samain ke gue. 😊 #OrangAneh twitter.com/LellyKustiandi…
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 19/03/2017 16:32:17 WIB
Loh!? lalu @aniesbaswedan dan @sandiuno mau jualan apa dong? program jiplak, rekam jejak jeblok. 😄😄 twitter.com/Metro_TV/statu…

All Categories

Category related to Politician

Login and hide ads.