0
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
1. Ada yang tanya ke saya, kenapa sih ke @aniesbaswedan dan @sandiuno yang dikritisinya itu soal rekam jejak dan sikap, kok bukan program?
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
2. Saya jawab, sikap saya dlm mengkritisi mengikuti sikap @aniesbaswedan & @sandiuno . Kalau ada pendukung Anies marah, marahin si anies.. 😊
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
3. Begini, Pertama, rekam jejak @aniesbaswedan & @sandiuno dlm politik minus, makanya mrk kerjaannya hanya nyinyirin keberhasilan org lain.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
4. Kedua, Program @aniesbaswedan & @sandiuno Jiplak Program Ahok dan buat Program khayalan. jangankan rakyat, mrk sendiri pun gak paham. 😄
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
5. Jadi knp @aniesbaswedan & @sandiuno kerjaannya nyinyirin program ahok? karena mrk tdk punya keberhasilan yg bisa dibanggakan selama ini.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
6. Jadi kenapa yang mendukung @aniesbaswedan & @sandiuno memainkan isu agama dan sara? karena mrk gak bisa mencari kesalahan Ahok.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
7. Dan parahnya mereka tidak tau mau menjual kelebihan @aniesbaswedan dan @sandiuno , karena tidak ada yang bisa dijual sama sekali.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
8. Kalau @aniesbaswedan & @sandiuno punya rekam jejak politik yg hebat dan punya program yang hebat, tentu tidak akan ada isu soal agama..
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
9. Siapa yg bisa bantah bhw @aniesbaswedan dan @sandiuno sama sekali tidak punya rekam jejak keberhasilan dalam dunia politik. tdk ada kan?
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
10. Siapa yang bisa bantah bahwa Program @aniesbaswedan & @sandiuno bukan program nyontek dari Ahok? tidak ada yg bisa bantah kan?
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
11. Siapa yang bisa bantah bhw Program @aniesbaswedan & @sandiuno (Selain yg nyontek ), Bukanlah Program Halusinasi akut. tidak ada kan?
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
12. Jangankan Pendukung dan tim, @aniesbaswedan dan @sandiuno pun tidak mampu menjelaskan dengan benar. semuanya gak jelas..
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
13. Makanya jgn heran kalau pendukung @aniesbaswedan dan @sandiuno akhirnya bikin isu aneh2. Soal agama, soal PKI, soal difitnah, dsbnya.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
14. Coba lihat pendukung Ahok, mereka tampilkan Rekam Jejak Ahok, tampilkan program, tampilkan keberhasilan dsbnya. semuanya jelas..
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
15. Jadi kalau pendukung Ahok jualannya hal nyata kalau pendukung @aniesbaswedan serabutan nyari khayalan. yg penting bisa menyerang ahok.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
16. Coba deh perhatikan..kayak langit dan bumi. Ahok bicara solusi, @aniesbaswedan sibuk tuding sana-sini dan nyinyirin Ahok. Kontras kan? 😊
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
17. Jelas ya knp saya kritisi rekam jejak & sikap @aniesbaswedan ? karena yg muncul dalam kampanye adalah sikap nyinyir dan tuding2annya dia
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
18. Bukan Program dan pemikiran intelek, tapi sikap dan tingkah hal yang gak intelek. makanya sikap dan tingkah itu yang dikritisi...
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
19. Jelas ya.. dan silahkan bantah kalau bisa pandangan saya soal @aniesbaswedan & @sandiuno . 100% saya yakin gak bakal bisa. Terima kasih
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
ini contoh pendukung aneh, larang ngurusin org tapi ngurusin gue & nuduh gue dibayar. kebiasaan keluarga elu jgn samain ke gue. 😊 #OrangAneh twitter.com/LellyKustiandi…
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
Loh!? lalu @aniesbaswedan dan @sandiuno mau jualan apa dong? program jiplak, rekam jejak jeblok. 😄😄 twitter.com/Metro_TV/statu…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.