Netizen Yg Ramaikan Hashtag #RevisiPM32 Protes Soal Peraturan Tarif Yg Akan Disetarakan Dengan Taksi Konvensional

Netijen protes soal #RevisiPM32 yang mengatur soal tarif taksi online nantinya tidak akan berbeda jauh dengan taksi konvensional.
taksionline kemenhub revisipm32 tolakpm32 taksikonvensional tarif
698 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Kemenhub RI @kemenhub151 20/03/2017 07:15:27 WIB
Kementerian Perhubungan Republik Indonesia saat ini sedang merevisi Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 32 Tahun 2016. #RevisiPM32
Kemenhub RI @kemenhub151 20/03/2017 07:16:37 WIB
Peraturan No.PM 32 Tahun 2016 salah satunya mengatur tentang angkutan berbasis aplikasi online atau biasa disebut taksi online. #RevisiPM32
Kemenhub RI @kemenhub151 20/03/2017 07:17:20 WIB
#RevisiPM32 Tahun 2016 merupakan hasil kajian tim yg dibentuk Kemenhub dari unsur pemerintah, akademisi, LSM, komunitas & stakeholder lain.
Kemenhub RI @kemenhub151 20/03/2017 07:17:44 WIB
Telah dilakukan dua kali uji publik terhadap revisi PM 32 Tahun 2016 ini yaitu di Jakarta dan Makassar. #RevisiPM32
Kemenhub RI @kemenhub151 20/03/2017 07:18:12 WIB
Ada 11 materi revisi yg diajukan tim tersebut salah satunya menempatkan taksi online ke dalam kategori angkutan sewa khusus. #RevisiPM32 pic.twitter.com/CsACRCTsMn
 Expand pic
Kemenhub RI @kemenhub151 20/03/2017 07:18:50 WIB
#RevisiPM32 Simak video tentang Revisi Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 32 Tahun 2016 berikut ini: youtube.com/watch?v=gokXuT…
 Expand pic

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melalui Dirjen Perhubungan Darat mulai 1 April 2017 akan menerapkan Peraturan Menteri (PM) No 32 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang dengan Kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek.

Dirjen Perhubungan Darat Pudji Hartanto mengungkapkan, dalam PM 32 tersebut sudah memasukkan 11 tuntutan para perusahaan taksi online dan konvensional. Salah satunya mengenai mekanisme tarif. Dalam PM 32 ini, mencantumkan angkutan sewa khusus berbasis aplikasi tarifnya memiliki batas atas dan batas bawah. Jadi, perbandingan harga dengan taksi konvensional nantinya tidak terlalu jauh.

URL liputan6.com 228 Tarif Taksi Online Tak Murah Lagi per 1 April 2017 Dalam peraturan menteri soal penyelenggaran angkutan orang dengan kendaraan bermotor umum tidak dalam trayek itu telah memuat 11 tuntutan.

Reaksi netizen

Hermini yuliawati @hermini79 19/03/2017 15:25:02 WIB
Salah satu ttk tengahnya adl taksi regular hrs menurunkan tarif & taksi online perlu menaikan tarifnya. #TerapkanRevisiPermenHub32
Andini Harsono @andiniharsono 19/03/2017 15:20:08 WIB
Jadi yg taksi online hrs menaikan tarif,dan yg reguler mau menurunkan tarif agar seimbang #TerapkanRevisiPermenHub32
ikram marki @ikramarki 19/03/2017 19:56:48 WIB
Maksud gue gini, kalo emang mau bikin aturan baru, mbok ya jangan yg ribet. Pikirin orang2 yg tiap hari naek transportasi online. #TolakPM32
oka • dara prayoga 🦔 @daraprayoga_ 19/03/2017 20:48:37 WIB
Pak @jokowi plislah #RevisiPM32 jaman udah maju, masa Indonesia mundur? Peraturannya balik lagi ke jaman dulu 😔
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa 19/03/2017 22:11:22 WIB
#RevisiPM32 bikin Indonesia balik ke jaman dulu lagi, peraturan jadul dipaksain ke era digital. Kaya bikin skripsi tp pake mesin ketik :((
oka • dara prayoga 🦔 @daraprayoga_ 19/03/2017 20:28:48 WIB
Pak @jokowi, plislah #RevisiPM32 karena hanya transportasi online bisa mempertemukan dengan mantan :") pic.twitter.com/9PAecAr1u5
 Expand pic
Ket? @Catherineciel 19/03/2017 21:38:59 WIB
@daraprayoga_ yg harus direvisi itu kang angkot yang "dikit lg jalan" eh sampe tukang bubur naik haji kelar gak jalan jalan 😣
Eri Tri Anggini @eritrii 19/03/2017 22:44:09 WIB
@daraprayoga_ yg harus direvisi tuh.. aturan perusahaan angkot yg nyewain angkotnya ke ke anak dibawah umur, ugal2an & sambil 'minum'
Salsa 🌻 @salsabilaxi 19/03/2017 21:51:07 WIB
pak @jokowi drpd ngrevisi transportasi online yg jelas uda nyaman bg masyarakat mending revisi aja angkot yg uda nga layak pake #RevisiPM32
Ruth Amelia @iruuutthhamel 19/03/2017 21:51:47 WIB
@daraprayoga_ @jokowi saya pernah naik transjogja dari daerah malioboro ke monjali, nunggunya 2jam sendiri baru sampai rumah. Ga efisien.
Arjo @aryo0 19/03/2017 21:41:04 WIB
@daraprayoga_ klo yg konvensional sepi krn penumpang milih online, mendingan supir konv dipindahin jadi online #RevisiPM32
menda 🍁 @fermendkis 19/03/2017 21:31:41 WIB
Dear pak @jokowi sebagai anak rantau saya merasa terbantu dengan transportasi online #RevisiPM32 @daraprayoga_
Yote @Tiafitriani_ 19/03/2017 20:46:41 WIB
@daraprayoga_ @jokowi perkara transportasi online ini jan makin ribet dong, aku sbg anak kuliahan terbantu bgt ama transportasi online 😢
🦄 @Aprilinda24 19/03/2017 20:26:28 WIB
@daraprayoga_ dg adanya transportasi online, buat cewek yg gabisa bw kendaraan ky gw ini sgt membantu, ditambah tarifnya ramah dikantong.
Riska Savitri @riskasvtr 19/03/2017 20:37:13 WIB
@daraprayoga_ @jokowi pacar tiap minggu ngegrab bwt tambahan nikah pak, tolong lah, jgn dipersulit niat kami dgn aturan2 gini 😞 #RevisiPM32

All Categories

Category related to Viral Now

Login and hide ads.