19/03/2017 17:09:47 WIB

Pengendara Ini Mengaku Anggota Dan Memaki Polisi, Ternyata Ini Fakta yang Sebenarnya

Ia mengaku sebagai "anggota" memaki dan mengeluarkan kata-kata tidak pantas terhadap beberapa anggota Polantas yang berusaha menilangnya.
polisi anggota polantas
kopi_lava 4194 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
  • Beredar rekaman seorang pria marah-marah karena diberhentikan polisi. Dari rekaman video tersebut, pria ini mengaku seorang anggota, saat diminta kartu anggotanya orang ini mengelak.

  • #StandUpForRohingya @fawzy_ 19/03/2017 02:43:43 WIB
    #UlamaDinista Mengaku-ngaku “Anggota” Pengendara Ini Memaki Para Polisi, Lihat yang Terjadi dlvr.it/Nfyw3c #PenistaAgamaDibela pic.twitter.com/EzAXLIreXX
     Expand pic
  • r o n i n @roninpribumi 18/03/2017 17:11:19 WIB
    Mengaku-ngaku "Anggota" Pengendara Ini Memaki Para Polisi, Lihat yang Terjadi dlvr.it/NfpKpP pic.twitter.com/IomH5baPiK
     Expand pic
  • infia_fact: Seorang pria yang mengaku sebagai "anggota" memaki dan mengeluarkan kata-kata tidak pantas terhadap beberapa anggota Polantas yang berusaha menilangnya.

    Sambil marah-marah, pria itu mengancam akan "menandai" anggota Polantas tersebut karena tidak bersedia mengembalikan kunci sepeda motornya.

    Meskipun salah satu Polantas tersebut sudah berusaha menenangkannya dan meminta untuk menunjukan KTA, tetap saja pengendara yang tidak taat lalu lintas itu bergeming, bahkan terus menghina.

  • elisabethyulia_: UNTUNG POLISINYA SABAR

    mcstomson: Bawa saja ke kantor. Kalau melawan dikantor udh beda urusan kode etik bertugasnya. Polisi dihina dlm bertugas sudah melanggar dlm ketentuan UU. Polisinya hrs tegas.

    agus_nugroho_82: Kenapa tdk langsung borgol dan bawa ke pos kan sdh pidana penghinaan. Jangan ragu pak kalau sdh begitu .

    rezamahendraaaa: Terus kalo anggota kenapa? Kebal hukum?

  • Selang beberapa menit kemudian, pria ini diinterogasi oleh pihak berwenang dan ternyata yang anggota adalah kakaknya.

  • infia_fact: Inilah pria yang sebelumnya mengaku-ngaku sebagai anggota TNI dan menghina anggota Polantas yang menilangnya. Sudah jelas, pria tersebut berbohong, dengan alasan disuruh oleh abangnya yang anggota TNI.
    .
    Henpon udah segede talenan, tapi perilaku nggak sopan.

  • darrenamadeus: Abangnya anggota security??

    razoobiond: Akhirnya lembek klo sdh diinterogasi, jadilah diri sendiri bro, gak usah bawa bawa org lain, jgn sombong klo punya ortu, sodara atau apapun yg anggota kalo diri sendirinya cuma pengangguran/calo/apapun lah yg bukan anggota, memalukan. 😛😛

    bosssfw: 😂 setahu saya kalo emang pangkatnya lebih tinggi, dan menghadapi yang pangkatnya lebih rendah. attitude nya juga tinggi. Ga kampungan gitu. Kegep gini malu kan jadinya

    affendfirm: Mau bapak lo jenderal kek, klo emg ngelanggar lalin masak gag mau di tilang? Bikin negara sndiri aja sono klo gag mau ikut aturan...

Comment

All Categories

Category related to National