PERBANDINGAN REAKSI NETIZEN akun Twitter BASUKI TJAHAYA PURNAMA (@basuki_btp) dan SANDIAGA S. UNO (@sandiuno)

Sekedar hanya membandingkan saja boleh kan, semua penilaian ada pada diri anda sendiri.
viral
4317 View 1 comments
3
Login and hide ads.

Kita sekarang akan berbicara mengenai PILKADA DKI lagi, ya memang sekarang lagi TREND. PILKADA DKI sangatlah komplek sekali permasalahannya, unsur SARA diangkat, banjir, penggusuran dan yang paling terakhir yang bikin kita geli dan marah adalah TIDAK MENSHOLATKAN JENASAH karena mendukung salah satu paslon. NGERI kan?

Tapi kita tidak akan mempersoalkan itu semua, biarlah semua menjadi pembelajaran bagi kita bagaimana berdemokrasi yang sehat dan dewasa. Topik yang akan kita angkat adalah membandingkan reaksi netter atas cuitan akun BASUKI TJAHAYA PURNAMA (@ahok_btp) sebagai CALON GUBERNUR DKI dari PASLON no.2 dengan cuitan akun SANDIAGA S. UNO (@sandiuno) sebagai CALON WAGUB dari PASLON no. 3.

Pasti anda bertanya-tanya kenapa Sandiaga S. Uno yang saya angkat sebagai pembanding dan bukan akun twitter ANIS BASWEDAN (@aniesbaswedan) sebagai CAGUB dari PASLON 3.
Dan ini jawaban saya yang hanya sekedar informasi saja, akun twitter saya di block oleh ANIS BASWEDAN .

Saya tidak akan membahas balasan/cuitan, ReTweet atau mention para netter di akun beliau berdua tapi saya hanya akan membandingkan berapa jumlah CUITAN BALASAN/MENTION, RETWEET dan LIKE dari akun beliau berdua.

Data-data ini adalah real tanpa di edit karena diambil dari akun TWITTER beliau berdua, kalaupun ada ketidaksamaan pastinya dikarenakan telah terupdate oleh para user twitter yang melakukan LIKE atau RETWEET setelah cuitan beliau berdua saya capture.
Tetapi tenang, semua data akan tetap saya dampingin dengan cuitan mereka.

Kalau saya lihat intensitas cuitan SANDIAGA lebih banyak daripada cuitan BASUKI TJAHAYA PURNAMA.
Sandiaga bisa melakukan update cuitan 6 s.d 10x dalam sehari dan Ahok hanya melakukan update cuitan 1x dalam sehari bahkan tidak sekalipun dalam sehari melakukan update.

Dalam mencari data perbandingan inipun saya tidak pilih-pilih tweet dari tweet beliau berdua, jika netter tidak percaya perbandingkan ini silahkan buka akun beliau berdua : BASUKI TJAHAYA PURNANA (@basuki_btp) dan SANDIAGA S. UNO (@sandiuno)

Penilaian dari tulisan saya ini saya serahkan kepada netter yang terhormat. Sekali lagi ini hanya perbandingan dan bukan menilai atau menentukan siapa yang nanti akan terpilih sebagai PEMIMPIN yang akan MENDUDUKI DKI 1 selanjutnya.


Inilah perbandingannya, silahkan menyimak.

PERBANDINGAN No 1

Real tweet @ahok-btp :

real tweet @sandiuno

Sandiaga Salahuddin Uno @sandiuno 17/03/2017 19:37:18 WIB
Menghadiri Marketing Gathering Etnikom & ulang tahun @BiemBenjamin di @BensRadio. Jaya terus & tetap membudaya. #SalamBersama #AniesSandi pic.twitter.com/p8w4c9eIWi
 Expand pic

PERBANDINGAN NO 2

Sandiaga Salahuddin Uno @sandiuno 17/03/2017 17:20:58 WIB
Sosialisasi ditemani Ibunda tercinta di kawasan Petojo, Jakarta Pusat. #SalamBersama #MajuBersama #AniesSandi pic.twitter.com/F0QDYNiDC8
 Expand pic

PERBANDINGAN NO 3

Sandiaga Salahuddin Uno @sandiuno 17/03/2017 15:50:24 WIB
Tebak ada berapa HP untuk selfie yang ada di foto ini? Yang jawabannya benar, saya doain dapat jodoh secepatnya.. #SelfieBersama pic.twitter.com/UvBgxLfqMv
 Expand pic
Ahok Basuki TPurnama @basuki_btp 13/03/2017 20:17:40 WIB
Terima kasih atas dukungan dari Gerakan Relawan Agus Sylvi untuk pasangan Ahok Djarot. Kita bergandengan tangan memajukan Jakarta pic.twitter.com/w4wZLepJA3
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Load Remaining (25)

All Categories

Category related to Famous People

Login and hide ads.