0
detikcom @detikcom
Ahmad Heryawan Beri Restu Istri Maju di Pilgub Jabar 2018 detik.id/60IYOB

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher) memberikan sinyal merestui sang istri, Netty Prasetiyani, maju dalam Pilgub Jabar 2018. Namun dia menegaskan tidak mau disangkutkan dengan politik dinasti terkait hal itu.

"Ya, saya bilang sepanjang dianggap pantas dan profesional. Bukan urusan dinasti. Kalau asal dinasti, tentu salah. Kalau dianggap pantas, masyarakat mendukung, dan partainya ada ya enggak ada yang bisa tahan. Gitu aja saya mah."

Seperti diketahui Aher sudah dua periode memimpin Jabar. Kali pertama dia berpasangan dengan Dede Yusuf dan periode kedua bersama Deddy Mizwar. Sementara itu Netty yang merupakan istrinya digadang-gadang akan menggantikan posisinya untuk memimpin Jabar.

#NoDogMeat @SaviraHelmi
Urat malunya dah putus, bang @hudattamini @detikcom .... Betul2 TIDAK TAU MALU.... 🙈🙈🙈🙈 pic.twitter.com/iA75bIoPyt
Expand pic
Lagom @rarasathie_
@imanlagi mirip Waktu Pak Dada Rosada , nyuruh Istrinya Maju di Pilwalkot .
DIXIE KILLER @dixie_killer
@detikcom 🤣BANJIR URUSIN DULU NOOOOHHHHHH. KAGA PUNYA MALU
kang ivan @ArdiansyahIvan
@detikcom tobattttt..gusti nu agung, siga nu eweuh deui kandidat #dinasti
Kiarra Andita Putri @adekiarra
@detikcom ehh aher itu PKS bkn sihh??.. kok mo nyalonin wanita.. haram tuh.. neraka tempatnya.. munafik..
Karlos @epi2209
@hapeproperti 👻haram ... g ada kader lagi partai 🐪
Calo Property @hapeproperti
ln.is/news.detik.com… ayo PKS ngedukung ga ? perempuan kok pemimpin 😁😁 kata PKS kalo ini beda, gapapa istri aher maju... hehehe
Farland @Parlan_Mbois
@hapeproperti wahaha somplak tuh partai..lupa dl ikut poros tengah jegal siapa 😀😀
Ini Budi @budidiep
Sekarang wanita boleh jadi pemimpin, PKS memang oyeee RT @detikcom: Ahmad Heryawan Beri Restu Istri ... tmi.me/1fi1Vs
Ninik Setiawan @ninik_setiawan
@detikcom ada yg bisa info gw istrinya Aher sepak terjangnya apa aja?? Karena gw gk pernah denger, namanya sapa aja gak tau
FaSin Chang @4SinCong
@hapeproperti @HBaskoroA Istri siapapun boleh kecuali istri Ahok....😋
briezix @brieziex_zekali
@and_deagsk @detikcom klw fpi pasti dukung aher, pokok nya klw fpi sm pks semua jd halal dan perbolehkan..
Rhoma Ihrama @RhomaIhrama
@diyahaudya @detikcom di Indonesia Banyak Trah seferti Trah Cendana, Trah Irianto MS Syafiuddin (Yance) & Trah Zumi Zola 😁
Raka Rh @Rakaha10
@detikcom Dinasti kekuasaan 😱😱 Jadi inget, bupati di tempat tinggal saya skrg, anak dr bupati sebelumnya yang udah memimpin dua periode.
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.