"Waktu ngaca, dia ngakak nggak ya?" Celetuk2 Netizen untuk Bulu Mata Anti Tsunami yang Bisa Buat Nyapu Lantai Ini

Duh, gak keberatan ya bu pakai bulu matanya.
1
.#2019PrabowoSandi 🇮🇩 .#MCA .#ℑℜ @Gemacan70

Damn! Her Spiders 🕷 look Amazing! 😂😂😂😂😂😂😂 It looks like she wearing umbrella on her eyes😂😂😂😂..GELO !!😂😂😂😂😂Syahrini Libas !!😂😂 pic.twitter.com/UjVN2MsHtm

15/03/2017 11:25:43 WIB
🌼ℳℯ: ℜini ✍️ @rhien_nizar

Wkt ngaca...dia ngakak ga ya ? Liat alisnya..setengah lingkaran.. Bulu mata nya....pemburu badai.. 😹😹😹 twitter.com/Gemacan70/stat…

15/03/2017 11:42:59 WIB
Tegar Karang @angober86

@Gemacan70 wkwk ngakak ini. You made my day😂😂😂🙌🙌🙌. Lucu pisan Bukan jadi2an kan ya? Haha

15/03/2017 11:37:07 WIB
Tegar Karang @angober86

@Gemacan70 hastaga wkwk.kirain penampakan 😂. Bulu matanya bisa dipke buat nyapu tuh haha

15/03/2017 11:29:10 WIB

Di facebook juga diperbincangkan

Rici Simpson Jir bukan cm bulu mata alisnya melengkung bulan sabit kalah,,,

Deni Bin Sunarto cari bini yg punya bulu mata kaya gini aja... yakin dah rumah bersih terus.....#buat nyapu

VieManick Itu Bos nya pak mentri ,klo karyawanya berani ngakak langsung kena pecat kali yaa ... ato bisa jadi disengaja biar menarik pengunjung n bomming dadakan

Novi Maryani Ini emang sengaja si Kanjeng Mamiiih dandan begitu.. biar menarik pengunjung.. syukur" bisa masuk acara Talk Show. Moga laris manis & Sukses

Tika Saputri Pinter banget cara jualannya, si ibu gak perlu promosi udah jadi bahan omongan orang, nama warung otomatis kesebut juga. Dia duduk pas bener sama tuh spanduk, orang ngefoto dia tuh nama warung ikut. Admin juga nih ikut promosiin Kantin ie suan...Arem2, bihun, bakmi ayam dll. Menarik

Har Ris Pasar Pagi Mangga Dua, nci nya baik, makanannya juga enak enak semua.

Bulu mata badai lainnya

Kendari Pos @Kendari_Pos

Syahrini pakai Bulu Mata Berlian, Takut Berkedip, Lantas Tertawa Manja kendaripos.fajar.co.id/2016/08/26/sya… pic.twitter.com/CMYgS7MfjN

26/08/2016 09:27:14 WIB
Expand pic
Audrie @audreiykiko

@CHZELHO gue mau daftar jd syahrini's sestra lah,soalnya bulu mata udh baday bgt smp pusing nyabutnya pake apa??gunting rumput aja ga mempan pic.twitter.com/KFgB0DCW08

27/11/2016 19:46:16 WIB
Expand pic
Krystal. @krystalith

@FA_Jisoo95 bulu mata anti badainya gaada yang punya unn, syahrini mah lewat/? Wkw pic.twitter.com/Yc4iNskeQA

10/06/2016 05:15:21 WIB
Expand pic
INCES AURORA @kanpaijpg

Bulu mata mimih udah badai topan belum? Mau kondangan mimih pic.twitter.com/guLnv7Jsg9

12/12/2016 17:46:05 WIB
Expand pic
Beki @BAEKHYUNXYE

@WEGOTLOVEU uuuuu oppa ayo pilih ak!!! Bulu mata w dah badai nihhhh pic.twitter.com/fuEm1Q0wvt

10/06/2016 17:10:11 WIB
Expand pic
EB 102.7FM JAMBI @ebfmjambi

Pria ini diklaim puny bulu mata trpnjang di dunia! Badai kan EBners? Gimana nih menurut kmu? #YangBener #SUNSET pic.twitter.com/YskFP8AzKP

08/02/2017 16:18:08 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!