Viral: Beredar Aksi Polisi Pukul Pendemo Tua Saat Demo Di Depan Kantor Camat Sumbernongko

Demonstrasi ini diadakan karena warga ingin menuntut hak mereka agar segera mendapatkan Kartu Indonesia Sehat (KIS)
0

Beredar di media sosial rekaman seorang polisi melepaskan pukulan kepada seorang lansia yang diketahui bernama Senen (62), tepatnya pada Jumat (10/3), terjadi demonstrasi di depan Kantor Desa Sumbernongko, Ngusikan, Jombang, Jawa Timur.

Demonstrasi ini diadakan karena warga ingin menuntut hak mereka agar segera mendapatkan Kartu Indonesia Sehat (KIS). .

Triknews @triknewsdotcom

Terungkap! Aksi Bogem Demo KIS Sumbernongko Tak Sengaja, Polisi-Korban Saling Memaafkan dlvr.it/NcrqW3 pic.twitter.com/z8VReRMKMw

14/03/2017 14:15:36 WIB
Expand pic
ISLAM BRSATU JAGA RI @andrie_jkt82

Padahal mereka hanya menuntu KIS yg pernah di janjikan saat Kampanye dulu m.detik.com/tv/20detik/det…

14/03/2017 18:09:04 WIB

#NKRIHARGAMATI! @samepadmerdeka

Ditindak Pak anggotanya,ini org tua loh yg cma perjuangkan haknya gek perlu sampe dipukul! @DivHumasPolri @jokowi m.detik.com/tv/20detik/det…

14/03/2017 14:51:09 WIB
alihabibi @alihabibi23

Warga Desa Sumbernongko demo menuntut pembagian KIS Polisi yang berjaga memukul warga pendemo yang sudah tua.m.detik.com/tv/20detik/det… 😡😡😡😡

14/03/2017 11:49:12 WIB
@Bosbenkkel @infeiro

ya.. rabb.. pemukulan warga #sumbernongko oleh polisi sungguh biadab cc @jokowi @fadlizon

14/03/2017 11:16:35 WIB

nukeysptro: Tugas mereka hanya mengamankan bukan memukul pendemo,usut aja lah itu,paling juga masih bripda makanya asal tampol aja,jiwa2 preman nya masih nempel,coba klo yg ngepam polisi2 yg udah senior pasti masih bisa kontrol emosi.

eenot67: Kok...tega banget pak polisi, kan cm mau ketemu kepala desanya...moso jd anarkis pak, bukannya polisi itu mengayomi rakyat

sagalarepi: Ya Tuhan sedih kali lihat si Mbahnya....Uda Tua kok digituin ya....😭😭😭😭

trisunarti3: Ga sadar apa yah kalo dia jg punya seorang bapak😥 semoga bapakmu (polisi yg nampol) tidak diperlakukan seprti kamu memperlakukan orangtua tersebut dn semoga diampunin serta hidupmu berkah pak polisi ... sedih ngeliatnya 😔

veraarumsari: ga punya hati banget sih,apa ga punya org tua kali ya tu polisi,coba kalo bapaknya digituin,ya Allah sian banget miris liatnya,tenaga nya aj beda dya masih muda mukul ke orgtua ga punya otak

Comment

No comments yet. Write yours!