0
Bitte langsam, Awe! @awemany
Buzzer"nya Bani Taplak minta ganti aja deh briefnya. Ngotot nakut"in pakek radikal cuma bikin loe keliatan desperate dan dungu. Beneran.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Otak Bani Taplak ini emang acak adut. Menjelaskan mereka ngga ngerti warga dan kota ini mau dibawa kemana. Cuma isu" sempalan yg diramein.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ngapain coba bahas soal link kepada ordr baru sementara Bani Taplak bergandeng tangan dengan Golkar. Partai penguasa di orde baru. IQ?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Isu sempalan. Ngga penting. Yah tapi setelah diperlihatkan Ahok memang membangun kota buat ketenangan orang kaya, bisa apa lagi mereka?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Dan kebencian pada orde baru dari kubu Ahok ini aneh. Secara Ahok mengadopsi cara" orde baru untuk membangun. Pakai TNI, off budget, dll.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Jelas kalo ini cuma taktik murahan. Karena secara essential justru paradigma order baru yg dipakai Ahok. Inget dia mau bunuh 2000 orang?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Jangan salah. Korupsi itu bukan khas Orde baru. Demikian juga Nepotisme dan Kolusinya. Jaman Soekarno apa anda pikir ngga ada KKN?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Yang khas ordr baru itu adalah fasisme. Kekuatan tentara dan uang pengusaha untuk membungkam dan memaksakan kehendak. Hukum tumpul.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalo sudah terang apa yg khas pada orde baru, saya kasih tahu, Ahok penggusur terbesar di DKI. Pake TNI dan duit penguasaha. Kalah di PTUN.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Jadi anda diajarin dungu oleh strategisnya Bani Taplak. Meributkan dukungan klan Soeharto pada Anies sementara Ahok mengadopsi cara Soeharto
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kesebalan saya tidak berubah. Pilkada ini tidak menjadikan kita tahu tentang apa yg terbaik dalam menyejahterakan warga kota. Sia".
Bitte langsam, Awe! @awemany
Yg ditolak itu paradigma/perilaku fasis orde baru. Guilty by association yg dikenakan ke Anies ini justru cara" orde baru. Paham? twitter.com/ribus88/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Periksa logikamu saat menyimpulkan. Didukung klan Soeharto, tidak serta merta membuat Anies berlaku fasis dan korup. Ini masih ngga paham? twitter.com/ribus88/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ahok ygTELAH mempraktekkan paradigm orde baru vs Anies yg dituduh AKAN berperilaku orde baru hanya karena didukung klan Soharto. Pilih mana?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Briefnya Bani Taplak hari ini adalah mengingatkan perilaku orde baru. Baguslah. Biar mereka liat betapa miripnya dengan penggusuran" Ahok.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Guilty by association. Ini praktek orde baru saat litsus bersih lingkungan anti PKI. Sekarang mau dipake Bani Taplak menyudutkan Anies. Sad.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Anda bisa tahu kok. Buzzer"nya Anies makin lama makin paham isu" pembangunan di Jakarta. Bani Taplak sibuk foto", bully dan bikin hoax.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Karena Bani Taplak lebih suka melayani isu" sempalan. Beradu mulut dengan kelompok sempalan yg memang punya agenda sendiri. Kapan pinter?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Anda ngga mungkin mengharap buzzer" itu punya integritas dan meminta maaf pada ustad yg telah mereka tuduh. Udah kebiasaan main fitnah/hoax.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Jadi anda pahamlah kalo saya begitu muak dengan kelakuan buzzer" Bani Taplak. Ngajarin orang dungu dan merusak kohesifitas sosial. Kampret.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.