0

Real Madrid menang 3-1 atas Napoli pada pertandingan leg ke-2 16 besar Liga Champions di Stadio San Paolo, Selasa (7/3/2017). Walau menang, Sergio Ramos berasumsi Madrid masihlah mesti berbenah . nonton bola

" Awalannya kami pernah menanggung derita, tetapi selanjutnya kami bisa melalui kondisi ini berbarengan. Semua bakal jalan gampang saat tahu langkah yang pas, " tutur Ramos.

" Kadang-kadang suatu hal hal tidak jalan seperti yang Anda lakukan. Ini kompetisi yang harus untuk direnungkan, terutama pada babak pertama, " ungkap pemain berumur 30 th. itu.

Berkunjung ke markas Napoli, Real Madrid memperoleh desakan pada awal kompetisi. Alhasil, gawang Madrid kebobolan lebih dahulu sesudah Dries Mertens cetak gol pada menit ke-24.

Tetapi, Los Blancos dapat bangkit pada babak ke-2. Lesatan Sergio Ramos (51'), Dries Mertens yang lakukan gol bunuh diri (57'), dan gol Alvaro Morata (90'), membawa Real Madrid menang 3-1.

Berdasar pada statistik di website resmi UEFA, Madrid kalah dalam soal penguasaan bola, yaitu 49 persena berbanding 51 %. Walau demikian, El Real tampak lebih efisien.

Cristiano Ronaldo serta kawan-kawan melepas 13 tembakan serta lima yang menghadap ke gawang. Disamping itu, Napoli peroleh empat kesempatan bagus dari 13 tembakan.

" Meski sekian, saya terasa suka berdasar hasil ini, tetapi kami butuh merenungkan kekeliruan yang di buat pada pertandingan tadi, " kata Ramos.

Hasil itu bikin Real Madrid memiliki hak melenggang ke perempat final Liga Champions musim 2016-2017. Los Blancos unggul agregat 6-2 atas Napoli, sesudah menang 3-1 pada leg pertama nonton bola online.

Sumber : www.ibolatv.com

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.